Liga 1 2019

Menang Lawan Arema, Kapten Persib Sebut Para Pemain Tunjukkan Karakter

Supardi mengatakan para pemain menunjukkan karakter ketiak mampu mencetak tiga gol di babak pertama.

Menang Lawan Arema, Kapten Persib Sebut Para Pemain Tunjukkan Karakter
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung meluapkan kegembiraannya usai mengalahkan Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (13/11/2019). Persib Bandung berhasil melumat tamunya Arema FC tiga gol tanpa balas. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

Supardi mengatakan para pemain menunjukkan karakter ketika mampu mencetak tiga gol di babak pertama.

TRIBUNNEWS.COM - Pasca kemenangan Persib Bandung atas Arema FC, Kapten Bersib, Supardi Nasir, mengatakan timnya menunjukkan karakter di babak pertama, Selasa (12/11/2019).

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat tersebut, Maung bandung mampu taklukkan Arema dengan skor telak 3-0.

Tiga gol tersebut masing-masing dicetak oleh Kim Jeffrey, David Omid, dan Frets Butuan di paruh waktu babak pertama.

Pemain Persib Bandung Supardi Nasir (kanan) berduel dengan pemain Arema FC jayus Hariono (kiri) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (13/11/2019). Persib Bandung berhasil melumat tamunya Arema FC tiga gol tanpa balas. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Supardi Nasir (kanan) berduel dengan pemain Arema FC jayus Hariono (kiri) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (13/11/2019). Persib Bandung berhasil melumat tamunya Arema FC tiga gol tanpa balas. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Selepas pertandingan, Supardi mengatakan para pemain menunjukkan karakter ketiak mampu mencetak tiga gol di babak pertama.

"Hari ini, kami bisa mencapai target yang diinginkan. Di babak pertama, pemain menunjukan karakter. Semua senang, dan saya harap tren positif ini sampai akhir musim," kata Supardi dilansir dari laman resmi Persib.

Sebenarnya pada babak kedua para pemain ingin menambah keunggulan dengan dua gol, namun menurutnya musuhnya sudah mengantisipasi.

"Kami harus hati-hati (di babak kedua). Takutnya kami menggebu-gebu dan mereka bisa memanfaatkan serangan balik," imbuh Supardi.

Senada dengan sang kapten, Pelatih Persib, Robert Alberts, mengapresiasi performa pemainnya.

Bagi Alberts timnya sudah semakin mengerti bagaimana harus bermain.

Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved