Liga 1

Pelatih Persib Robert Alberts Curiga Ada Standar Ganda Soal Peminjaman Pemain dari Timnas Indonesia

Tanpa mau menyebutkan tim yang dimaksud, Robert Alberts, meminta untuk menginvestigasi apa yang telah terjadi.

Pelatih Persib Robert Alberts Curiga Ada Standar Ganda Soal Peminjaman Pemain dari Timnas Indonesia
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bersama Supardi, menghadiri konferensi pers usai pertandingan melawan Arema FC, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG  - Persib Bandung ternyata sempat mengajukan peminjaman dua pemainnya di Timnas Indonesia, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus, sebelum pertandingan melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019).

Namun, keingingan itu ditolak sehingga Febri Hariyadi dan Ardi Idrus tetap tak bisa diturunkan saat menghadapi Singo Edan.

"Kemarin kami mengirim surat untuk menggunakan dulu dua pemain kami, tapi itu ditolak. Tapi beberapa pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia kemarin, masih bermain (di klub)," ujar Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Pembelaan Pelatih Arema FC Atas Kekalahan Telak dari Persib: Singgung Wasit Hingga Rekor Buruk

Di Balik Kesuksesan Persib Gebuk Arema FC: Strategi Kejutan Robert Alberts Menumpuk Gelandang

Insiden Berdarah Warnai Kemenangan 3-0 Persib Atas Arema FC

Selebrasi pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019)
Selebrasi pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Robert Alberts mengatakan bahwa keluhan ini bukan hanya diajukan oleh Maung Bandung. Namun, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, juga meminta hal yang sama.

Tanpa mau menyebutkan tim yang dimaksud, Robert Alberts, meminta untuk menginvestigasi apa yang telah terjadi.

"Pelatih Bali juga sudah bicara soal ini. Jadi ini harus diinvestigasi, bagaimana bisa ada tim yang pemainnya diizinkan main dulu dengan klub dan klub seperti kami tidak boleh melakukan itu," katanya.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved