Liga 1

Pilar Bali United Stefano Lilipaly Alami Cedera di Area Sekitar Alat Vital Saat Laga Lawan Persipura

Israel mengangkat lututnya terlalu tinggi ke arah Stefano yang berlari kencang sehingga mengenai bagian vital dari pemain keturunan Belanda itu

Pilar Bali United Stefano Lilipaly Alami Cedera di Area Sekitar Alat Vital Saat Laga Lawan Persipura
DOK BALI UNITED
Pemain Bali United Stefano Lilipaly mencetak gol ke gawang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong hari Jumat (11/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain andalan Bali United, Stefano Lilipaly, mengalami cedera pada gendang telinga dan area sekitar alat vitalnya pascalaga kontra Persipura.

Pilar Bali United, Stefano Lilipaly, harus diperiksa di rumah sakit usai mengalami cedera pada gendang telinga dan area di sekitar alat vitalnya.

Cedera tersebut didapatkan Stefano usai menjalani laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (11/11/2019).

Dalam laga tersebut, Stefano dua kali berbenturan dengan pemain Mutiara Hitam.

Pembelaan Pelatih Arema FC Atas Kekalahan Telak dari Persib: Singgung Wasit Hingga Rekor Buruk

Di Balik Kesuksesan Persib Gebuk Arema FC: Strategi Kejutan Robert Alberts Menumpuk Gelandang

Insiden Berdarah Warnai Kemenangan 3-0 Persib Atas Arema FC

Aksi Stefano Lilipaly saat membela Bali United melawan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4/2019). Skor Akhir Bali United Vs Persija, Belum Aman Meski Sukses Pecundangi Persija
Aksi Stefano Lilipaly saat membela Bali United melawan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4/2019). Skor Akhir Bali United Vs Persija, Belum Aman Meski Sukses Pecundangi Persija (instagram)

Pertama, kepala bagian belakang pemain naturalisasi tersebut terkena tinjuan kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman, dalam duel udara pada menit ke-20.

Selanjutnya, pada menit ke-60, giliran bek Persipura, Israel Wamiau, yang mencederai Stefano.

Israel mengangkat lututnya terlalu tinggi ke arah Stefano yang berlari kencang sehingga mengenai bagian vital dari pemain keturunan Belanda tersebut.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved