Liga 1 2019

Stefano Cugurra Keluhkan Soal Cuaca dan Singgung Permainan Bali United Usai Ditahan Persipura

Bali United yang bertindak sebagai tim tamu harus puas meraih satu angka setelah bermain imbang melawan Persipura Jayapura, Senin (11/11/2019).

Stefano Cugurra Keluhkan Soal Cuaca dan Singgung Permainan Bali United Usai Ditahan Persipura
Surya/Sugiharto
Ilustrasi - Usai Imbang Lawan Persipura, Pelatih Bali United Singgung Permainan Tim Hingga Kondisi Cuaca Panas 

Usai Imbang Lawan Persipura, Pelatih Bali United Singgung Permainan Tim Hingga Kondisi Cuaca Panas

TRIBUNNEWS.COM - Bali United yang bertindak sebagai tim tamu harus puas meraih satu angka setelah bermain imbang melawan Persipura Jayapura, Senin (11/11/2019).

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu, laga antara Persipura kontra Bali United berakhir dengan kedudukan 2-2.

Dua gol dari tim Mutiara Hitam dicetak oleh Yohanis Tjoe dan Todd Rivaldo Ferre, sedangkan gol Bali United dihasilkan Melvin Platje dan Stefano Lilipaly.

Pelatih Bali United, Stafano Cugurra tetap berusaha mensyukuri hasil imbang yang diraih oleh anak asuhnya kontra Persipura tersebut.

Hasil imbang tersebut tetap menjaga jarak tim berjuluk Serdadu Tridatu itu dengan tim peringkat kedua dengan selisih 13 poin.

"Saya pikir kami mampu bermain bagus di pertandingan kemarin. Kedua tim baik kami maupun Persipura sama-sama kerja keras untuk menang," ujar Coach Teco seperti yang dilansir melalui laman resmi Bali United.

"Kami hampir bisa menang tapi kami harus kebobolan di menit akhir," tambahnya.

Mantan pelatih Persija tersebut juga menyadari lawannya juga tidak mau kalah, karena jika Persipura kalah jarak antar kedua tim poinnya menjadi 16 poin.

"Kami tahu Persipura pasti tidak mau kalah di pertandingan kemarin karena kalau mereka kalah, kami akan unggul 16 poin dari mereka," ungkap Teco.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved