Liga 1 2019

Jelang Laga Persija vs Persela, Shahar: Bukan Kali Pertama Sebagai Penjaga Gawang Utama

Shahar sendiri mengaku selalu siap jika diturunkan oleh Edson Tavares untuk menggantikan peran Andritany mengawal gawang Persija.

Jelang Laga Persija vs Persela, Shahar: Bukan Kali Pertama Sebagai Penjaga Gawang Utama
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Kiper anyar Persija, Shahar Ginanjar tampak bersyukur selepas timnya mengalahkan Bhayangkara FC pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, 27 Juli 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang laga Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Shahar Ginanjar mengakui bukan hal pertama turun sebagai penjaga gawang utama Macan Kemayoran.

Persija Jakarta akan bersua Persela Lamongan dalam laga tunda Liga 1 2019 pada Jumat (15/11/2109) sore di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Duel seru Persija Jakarta menjamu Persela Lamongan akan disiarkan secara Live Indosiar besok sore pukul 15.30 WIB.

Penjaga gawang utama Macan Kemayoran Andritany Ardhiyasa dipastikan absen saat kontra Persela Lamongan besok sore.

Dilansir melalui laman resmi Persija, selepas melawan Borneo, Senin (11/11/2019) Andritany langsung bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kiper berusia 27 tahun itu dipanggil untuk menghadapi Malaysia pada laga kelima penyisihan Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Kuala Lumpur.

Shahar sendiri mengaku selalu siap jika diturunkan oleh Edson Tavares untuk menggantikan peran Andritany mengawal gawang Persija.

Pemain yang berusia 29 tahun ini mengaku juga telah melakukan persiapan matang dan bertekad meneruskan tren kemenangan tim usai mengalahkan Borneo FC.

“Sekali lagi saya siap diturunkan laga melawan Persela. Persiapan seperti pertandingan biasa yakni kami mempersiapkan laga untuk hari Jumat. Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik dan membayar kepercayaan pelatih,” kata Shahar dikutip dari laman resmi klub.

Absennya Bagol (Andritany) membuat pelatih Persija, Edson Tavares mengatakan ia tidak ambil pusing karena masih ada Shahar Ginanjar sebagai penggantinya yang sudah sering turun sebagai penjaga gawang Macan Kemayoran.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved