Liga 2 2019

Live Score PSMS Medan vs Martapura FC di Liga 2 2019, Babak 8 Besar, Pantau di HP

Link live score pertandingan antara PSMS Medan melawan Martapura FC dalam laga babak 8 besar Liga 2 2019 dapat diakses dalam berita ini.

Live Score PSMS Medan vs Martapura FC di Liga 2 2019, Babak 8 Besar, Pantau di HP
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Live Score PSMS Medan vs Martapura FC Liga 2 2019, Tanding Pukul 15.30 WIB, Pantau di HP 

TRIBUNNEWS.COM - Link live score pertandingan antara PSMS Medan melawan Martapura FC dalam laga babak 8 besar Liga 2 2019 dapat diakses dalam berita ini.

Laga sengit antara PSMS Medan vs Martapura FC akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (14/11/2019) sore ini.

(Link live score hasil laga PSMS Medan vs Martapura FC dapat dilihat pada akhir berita)

Duel PSMS Medan vs Martapura FC juga akan disiarkan secara langsung melalui streaming via vidio.com mulai pukul 15.30 WIB

Dikutip Tribunnews dari Tribun-Medan, Pelatih PSMS, Jafri Sastra, menjelaskan tim yang berada di perempat final adalah tim-tim terbaik.

Termasuk calon lawannya nanti, Martapura FC, yang tidak bisa dianggap remeh meskipun pada pertandingan pertama menelan kekalahan.

Jafri juga telah mengetahui bagaimana musuhnya itu bermain, namun dibanding mengomentari permainan calon musushnya, ia lebih memilih fokus kepada mental bermain anak asuhnya.

"Martapura kami sudah tahu mereka. Sudah nonton pertandingan mereka kemarin, bagus mainnya."

"Tapi kami tidak perlu memikirkan tim lawan. Saat ini sekarang bagaimana anak-anak bisa percaya diri dan mentalnya bertambah saat main nanti," ujar Jafri.

Pemain Persiraja Banda Aceh berebut bola dengan pemain PSMS Medan dalam pertandingan terakhir putaran pertama Liga 2 Musim 2019 Wilayah Barat, di Stadion H Dimurthala, Lampineueng, Banda Aceh, Rabu (14/8/2019) malam. Tuan rumah Persiraja Banda Aceh menang dengan skor 2-0. SERAMBI/M ANSHAR
Pemain Persiraja Banda Aceh berebut bola dengan pemain PSMS Medan dalam pertandingan terakhir putaran pertama Liga 2 Musim 2019 Wilayah Barat, di Stadion H Dimurthala, Lampineueng, Banda Aceh, Rabu (14/8/2019) malam. Tuan rumah Persiraja Banda Aceh menang dengan skor 2-0. SERAMBI/M ANSHAR (SERAMBI/M ANSHAR/M ANSHAR )

Mantan pelatih PSIS Semarang itu memfokuskan bermain dan mengesampingkan peluang lolos karena terpenting adalah memenangkan laga.

Soal peluang, kita lihat sajalah nanti. Yang terpenting main saja dulu fokus hadapi Martapura. Tidak perlu disebut wajib menang. Kalau sudah bertanding, pasti ingin menang," imbuh Jafri.
Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved