Liga 1 2019

Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Presiden Borneo FC Angkat Bicara Terkait Performa Timnya

Penurunan performa tim asuhan Mario Gomez tersebut membuat Presiden Borneo FC yakni Nabil Husein angkat bicara terkait hasil negatif timnya tersebut.

Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Presiden Borneo FC Angkat Bicara Terkait Performa Timnya
Tribun Kaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo
Ilustrasi - Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Presiden Borneo FC Angkat Bicara Terkait Performa Timnya 

TRIBUNNEWS.COM - Performa impresif yang pernah ditunjukkan oleh Borneo FC harus terhenti dalam beberapa laga terakhirnya di kompetisi Liga 1 2019.

Tercatat, Borneo FC belum merasakan satu kali pun kemenangan dalam tiga laga terakhir yang ia jalani.

Usai kalah dari Barito Putera, tim berjuluk Pesut Etam itu meraih hasil imbang melawan Badak Lampung FC serta terbaru harus takluk dari Persija Jakarta.

Penurunan performa tim asuhan Mario Gomez tersebut membuat Presiden Borneo FC yakni Nabil Husein angkat bicara terkait hasil negatif timnya tersebut.

Pesepak bola Borneo FC, Matias Ruben Conti (depan), Sultan Samma, Sihran, dan Renan Silva berjalan meninggalkan lapangan usai bertanding melawan Perseru Badak Lampung FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (5/11/2019) malam. Borneo FC ditahan Perseru Badak Lampung FC 1-1. Tribun Kaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo
Pesepak bola Borneo FC, Matias Ruben Conti (depan), Sultan Samma, Sihran, dan Renan Silva berjalan meninggalkan lapangan usai bertanding melawan Perseru Badak Lampung FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (5/11/2019) malam. Borneo FC ditahan Perseru Badak Lampung FC 1-1. Tribun Kaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo (Tribun Kaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo)

Dalam laga terakhirnya, Borneo FC yang melawat ke kandang tim Macan Kemayoran harus takluk dengan skor 4-2 atas Persija Jakarta.

Quattrick Marko Simic membuat tim Pesut Etam menjungkalkan Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Secara permainan, Nabil Husein menilai permainan timnya sudah bagus namun hasil akhir tidak memihak kepada timnya.

Gol pertama dari tendangan bebas, serta gol kedua dari penalti yang semuanya dieksekusi Marko Simic, menurutnya tak perlu terjadi kalau pemain bisa lebih fokus.

“Memang bukan rejeki kami saat melawan Persija. Sayang memang kami tak bisa mendapatkan poin di Bekasi," ujar Nabil, dikutip Tribunnews dari laman resmi Borneo FC.

"Tapi yang terpenting kami dalam tim jangan saling menyalahkan satu sama lain, tim ini harus tetap kompak dan terus semangat untuk menjaga tren tetap berada di papan atas," kata Nabil.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved