Kualifikasi Euro 2020

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Seusai Ronaldo Hattrick ke Gawang Lithuania, Dekati Rekor Ali Dae

Ronaldo berhasil menorehkan hattrick dalam laga melawan Lithuania dalam lanjutan pertandingan dalam ajang Kualifikasi Euro 2020, Jumat (15/11/2019)

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Seusai Ronaldo Hattrick ke Gawang Lithuania, Dekati Rekor Ali Dae
instagram/cristiano
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Usai Ronaldo Cetak Hattrick ke Gawang Lithuania 

TRIBUNNEWS.COM - Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil menorehkan hattrick dalam laga melawan Lithuania dalam lanjutan pertandingan dalam ajang Kualifikasi Euro 2020, Jumat (15/11/2019) dinihari tadi.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Algarve, Portugal meraih kemenangan krusial atas Lithuania dengan skor enam gol tanpa balas.

Tiga gol lainnya yang dicetak oleh tim asuhan Fernando Santos masing-masing satu gol dicetak oleh Luis Miguel Afonso Fernandes (Pizzi), Goncalo Paciencia, dan Bernardo Silva.

Kemenangan tersebut juga membuat Portugal menjaga asa untuk menempati posisi runner-up di akhir nanti, setelah posisi juara grup sudah disegel oleh Ukraina.

Sejauh ini, tim berjuluk ‎A Seleção das Quinas tersebut masih berada diposisi kedua di Grup B dengan torehan 14 poin.

Saingan terberatnya yakni Serbia berada diposisi ketiga dengan raihan 13 poin, hanya terpaut satu angka saja dibelakangnya.

Dari hasil penelusuran Tribunnews, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui usai Ronaldo cetak hattrick ke gawang Lithuania dalam laga dinihari tadi:

1. Hattrick Kesembilan Bersama Portugal

Torehan hattrick yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo melawan Lithuania menjadikan pemain yang identik dengan nomor tujuh tersebut mencatatkan namanya sebagai pesepakbola Portugal yang mencetak total hatrrick sebanyak 9 kali bersama timnas.

Dilansir dari kompas.com, Ronaldo mencatatkan trigol pertama bersamatimnas saat Portugal menang 4-2 di Windsor Park, kandang Irlandia Utara, pada Kualifikasi Piala Dunia 2014, 6 September 2013.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved