Timnas Indonesia

Malaysia Vs Indonesia - Mantan Pemain A-League Bertekad 'Tangani' Tim Garuda

Malaysia menjamu timnas Indonesia pada laga lanjutan Grup G Kualifkasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Malaysia Vs Indonesia - Mantan Pemain A-League Bertekad 'Tangani' Tim Garuda
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum menghadapi timnas Malaysia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Pemain Sydney FC bertekad untuk 'menangani' alias mengalahkan timnas Indonesia.

Malaysia akan menjamu timnas Indonesia pada laga lanjutan Grup G Kualifkasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Tim Harimau Malaya diperkuat oleh mantan pemain tim Sydney FC, Brendan Gan.

Brendan Gan pun merupakan sosok penting dalam kemenangan Malaysia atas Thailand dengan skor 2-1.

Pemain 31 tahun itu mencetak satu gol. Ia juga memberikan umpan lambung yang disambut Sumareh untuk melesatkan gol pada menit ke-56.

"Itu adalah penampilan hebat dari tim, mereka memberikan 110 persen, memperlihatkan semangat juang dan penonton juga sangat mengagumkan. Suasana sangat menyenangkan dan sukses mendapatkan kemenangan adalah hal yang menyenangkan," kata Brendan Gan, dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.

"Hal yang hebat adalah tentang tim ini adalah siapa saja yang masuk, mereka melakukan dengan baik. Bukan siapa yang starter dan siapa yang masuk dari bangku cadangan, kami semua memiliki satu tujuan untuk menang, untuk lolos ke Piala Asia 2023," kata pemain Perak itu.

Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Asia putaran kedua ini juga menjadi penyisihan untuk Piala Asia 2023.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

 

 
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved