Timnas U-23 Indonesia Bakal Lakukan Rotasi Pemain di Laga Kedua Kontra Iran

Pertandingan uji coba tersebut merupakan persiapan Timnas U-23 Indonesia sebelum tampil dalam ajang SEA Games 2019 di Filipina pada akhir bulan ini.

Timnas U-23 Indonesia Bakal Lakukan Rotasi Pemain di Laga Kedua Kontra Iran
Tribunnews/Jeprima
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memimpin langsung anak didiknya latihan di Lapangan G, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019). Latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan jelang SEA Games 2019 di Filipina sekaligus jadwal laga kedua Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Iran yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, berencana melakukan rotasi pemain untuk menghadapi Iran di laga kedua.

Laga kedua antara Timnas U-23 Indonesia dan Iran akan bergulir di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/11/2019) pukul 16.30 WIB.

Pertandingan uji coba tersebut merupakan persiapan Timnas U-23 Indonesia sebelum tampil dalam ajang SEA Games 2019 di Filipina pada akhir bulan ini.

Menurut Indra Sjafri, rotasi pemain diperlukan skuat garuda muda mengingat pada laga pertama menghadapi Iran beberapa pemain mengalami cedera. (gil)

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved