SEA Games 2019

Timnas U-23 Indonesia Tak Perlu Banyak Ujicoba, Indra Sjafri: Yang Penting Kualitas Lawan

Sebab, lawan yang dihadapi Timnas U-23 Indonesia memiliki kualitas yang sangat baik yakni China, Iran, Jordania dan UEA.

Timnas U-23 Indonesia Tak Perlu Banyak Ujicoba, Indra Sjafri: Yang Penting Kualitas Lawan
Tribunnews/Jeprima
Laga ujicoba antara Timnas U-23 Indonesia melawan Iran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019) sore. Pada pertandingan itu, skuat asuhan Indra Sjafri menang 2-1. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafrie sebut rangkaian uji coba yang dilakukan jelang Sea Games 2019 berlangsung efektif.

Sebab, lawan yang dihadapi Timnas U-23 Indonesia memiliki kualitas yang sangat baik yakni China, Iran, Jordania dan UEA.

Pelatih kelahiran Sumatera Barat tersebut menjelaskan bahwa tim yang dibesutnya memiliki jam terbang dan pengalaman yang sangat berharga.

Timnas U-23 Indonesia Dipandang Enteng Skuat Singapura, Indra Sjafri: Semoga Dia Cepat Tobat

Hal yang Bikin Marcus/Kevin Terjungkal di Perempatfinal Hong Kong Open 2019

Bakal Coret 8 Pemain dari Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri Terapkan Syarat Ini

Cara Ampuh Pelatih Persija Agar Pemain Tak Loyo Hadapi Jadwal Padat Liga 1 2019

Bukan Cuma Jorge Lorenzo, Ini Daftar Pebalap Top Dunia yang Memutuskan Pensiun Saat di Repsol Honda

Pelatih kepala Timnas U-23 Indonesia didampingi Bagas Adi Nugraha menghadiri jumpa pers di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/11/2019).
Pelatih kepala Timnas U-23 Indonesia didampingi Bagas Adi Nugraha menghadiri jumpa pers di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/11/2019). (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

"Kali ini kita tidak perlu banyak melakukan uji coba, lebih ke kualitas lawan karena apa saya bilang manfaat, karena hampir semua lawan yang kita hadapi membuat pemain kita bisa belajar merespon situasi sulit," ujarnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019).

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved