Liga 2 2019

Live Score Hasil PSMS Medan vs Persita Tangerang Liga 2 2019 Babak 8 Besar, Pantau di HP

Link live score pertandingan PSMS Medan vs Persita Tangerang dalam laga penentuan Grup B Babak 8 Besar Liga 2 2019 dapat diakses dalam berita ini.

Live Score Hasil PSMS Medan vs Persita Tangerang Liga 2 2019 Babak 8 Besar, Pantau di HP
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Ilustrasi - Live Score Hasil PSMS Medan vs Persita Tangerang di Liga 2 2019, Babak 8 Besar, Pantau di HP 

TRIBUNNEWS.COM - Link live score pertandingan PSMS Medan kontra Persita Tangerang dapat diakses dalam berita ini.

PSMS Medan dijadwalkan akan melakoni laga penentuan melawan Persita Tangerang di grup B babak 8 besar, Senin (18/11/2019) sore ini.

Laga PSMS vs Persita diselenggarakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kota Palembang.

Duel PSMS vs Persita juga disiarkan secara langsung LIVE TV One mulai pukul 15.30 WIB.

Kemenangan dibutuhkan oleh kedua tim jika ingin melaju ke babak semifinal Liga 2 2019, sekaligus menjaga asa lolos ke Liga 1 musim depan,

Bagi Persita, laga nanti merupakan pertandingan hidup dan mati karena tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut harus memenangkan laga untuk lolos ke semifinal.

SELEBRASI - Pemain Persita Tanggerang melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Martapura FC pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/11/2019). Pertandingan ini dimenangkan oleh Persita Tanggerang dengan skor 3-2 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI)
SELEBRASI - Pemain Persita Tanggerang melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Martapura FC pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/11/2019). Pertandingan ini dimenangkan oleh Persita Tanggerang dengan skor 3-2 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) (TRIBUN SUMSEL/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Pelatih Persita, Widodo C Putro, mengatakan sudah mengevaluasi kekalahan dari Persik Kediri dan tetap positif dalam menatap partai nanti.

“Kami mempersiapkan tim ya setelah kita kemarin kalah dengan Kediri. Secara psikis dan tentu teknis, kita sudah evaluasi dari semuanya."

"Pertandingan terakhir menurut kami kita udah sepakat adalah partai hidup mati kita."

"Tidak ada lagi cerita lain. Tetap tentu kita harus positif menatap pertandingan besok. Dan yang terpenting bisa mengendalikan emosional,” ujar mantan pelatih Bali United tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved