Liga 1 2019

Live Streaming TV Online PSM Makassar vs Persipura Liga 1 2019, Tanding Pukul 18.30 WIB, Akses Sini

Berikut link live streaming pertandingan PSM Makassar vs Persipura Jayapura dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 dapat diakses dalam berita ini.

Live Streaming TV Online PSM Makassar vs Persipura Liga 1 2019, Tanding Pukul 18.30 WIB, Akses Sini
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Live Streaming TV Online PSM Makassar vs Persipura Liga 1 2019, Tanding Pukul 18.30 WIB, Akses Sini 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming pertandingan PSM Makassar menghadapi Persipura Jayapura dapat diakses dalam berita ini.

Pertandingan seru kembali tersaji antara PSM vs Persipura di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar, Senin (18/11/2019) malam ini.

Laga antara PSM vs Persipura juga akan disiarkan secara langsung LIVE OChannel mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih tim Mutiara Hitam , Jacksen F Tiago akan menargetkan untuk mencuri poin penuh di Makassar demi mewujudkan finish di urutan dua klasemen Liga 1 dan tampil di AFC Cup musim depan.

"Tidak mudah mencuri poin di Makassar. PSM mempunyai pemain yang berkualitas, namun semoga ada rejeki bisa mencuri poin di sini," ujar Jacksen dilansir dari laman Liga Indonesia.

Pesepak bola Bali United, Malvin Platje (depan) berusaha melewati adangan pesepak bola Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/11/2019) sore. Laga yang merupakan pertandingan tunda pekan ke-17 yang seharusnya digelar Agustus lalu tersebut berakhir seri dengan skor 2-2. Surya/Sugiharto
Pesepak bola Bali United, Malvin Platje (depan) berusaha melewati adangan pesepak bola Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/11/2019) sore. Laga yang merupakan pertandingan tunda pekan ke-17 yang seharusnya digelar Agustus lalu tersebut berakhir seri dengan skor 2-2. Surya/Sugiharto (Surya/Sugiharto)

Selain itu timnya akan tetap lengkap meskipun beberapa pemain absen karena akumulasi.

"Kami selama ini membawa semua pemain kami ke manapun, karena home base kami belum menetap dan masih berkeliling," imbuhnya.

Sedangkan dari pemain Persipura, Striker Ian Luis Kabes menjelaskan, para pemain siap menghadapi PSM Makassar.

"Kami siap menjalankan tugas dari pelatih dan memberi yang terbaik untuk merebut poin," katanya.

Pada pertandingan nanti Pelatih PSM, Darije Kaliezic mengaku akan mewaspadai lini serang Persipura.

Dikutip Tribunnews dari TribunTimur, meskipun tanpa Boaz Salossa yang absen karena akumulasi kartu kuning, Persipura masih punya Titus Bonai dan Marinus Manewar.
Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved