Liga 2 2019

Prediksi Susunan Pemain Persik vs Martapura FC Liga 2, Laskar Sultan Adam Bakal Main Habis-Habisan

Simak prediksi susunan pemain pertandingan Liga 2 antara Persik Kediri melawan Martapura FC, Senin (18/11/2019) di sini.

Prediksi Susunan Pemain Persik vs Martapura FC Liga 2, Laskar Sultan Adam Bakal Main Habis-Habisan
TRIBUN SUMSEL/MA FAJRI
Pemain PSMS Medan berebut bola dengan pemain Martapura FC pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (14/11/2019). Pertandingan ini dimenangkan oleh PSMS Medan dengan skor 2-1. TRIBUN SUMSEL/MA FAJRI 

Pelatih Martapura, Frans Sinatra tetap mewajibkan menang bagi timnya dan tampil lebih kuat.

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi susunan pemain pertandingan Liga 2 antara Persik Kediri melawan Martapura FC, Senin (18/11/2019) di sini.

Martapura FC yang tidak memiliki kesempatan lolos lagi akan memainkan laga terakhirnya melawan Persik di Stadion Bumi Sriwijaya.

Pemain PSMS Medan dan Martapura berebut bola pada pertandingan babak perempat final Grup B di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (14/11/2019). PSMS Medan mengalahkan Martapura FC dengan skor 2-1. Sriwijaya Post/Zaini
Pemain PSMS Medan dan Martapura berebut bola pada pertandingan babak perempat final Grup B di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (14/11/2019). PSMS Medan mengalahkan Martapura FC dengan skor 2-1. Sriwijaya Post/Zaini (Sriwijaya Post/Zaini)

Meski tidak akan mempengaruhi hasil, kemenangan akan ditargetkan Martapura sebagai penggembira bagi tim.

Sejauh ini di babak delapan besar grup B, Martapura sudah kalah dua kali melawan Persita Tangerang (3-2) dan PSMS Medan (2-1).

Dikutip Tribunnews dari BanjarmasinPost.com, Namun pelatih Martapura, Frans Sinatra tetap mewajibkan menang bagi timnya dan tampil lebih kuat.

"Memang kami tidak ada peluang lagi tapi bukan berarti kami akan menyerah kami akan mencoba tampil lebih baik lagi," ujar Frans.

REBUT BOLA - Pemain Persita Tanggerang berebut bola dengan pemain Martapura FC pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/11/2019). Pertandingan ini dimenangkan oleh Persita Tanggerang dengan skor 3-2 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI)
REBUT BOLA - Pemain Persita Tanggerang berebut bola dengan pemain Martapura FC pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/11/2019). Pertandingan ini dimenangkan oleh Persita Tanggerang dengan skor 3-2 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) (TRIBUN SUMSEL/TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

Selain itu dirinya tetap akan menurunkan pemain terbaiknya.

Hanya lini belakang yang kemungkinan akan dirotasi.

Di dua laga duet lini belakang Erwin Gutawa dan Gitra Yudha masih dinilai rapuh.

Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved