Timnas Inggris Mantapkan Diri ke Putaran Final Euro 2020 Usai Kalahkan Kosovo 4-0

Timnas Inggris yang sudah dipastikan lolos ke putaran final Euro 2020, mampu meraih kemenangan telak 4-0 atas timnas Kosovo pada pertandingan terakhir

Timnas Inggris Mantapkan Diri ke Putaran Final Euro 2020 Usai Kalahkan Kosovo 4-0
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Gelandang Chelsea, Mason Mount, merayakan golnya ke gawang Leicester City dalam laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 18 Agustus 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, VOKRRI - Timnas Inggris yang sudah dipastikan lolos ke putaran final Euro 2020, mampu meraih kemenangan telak 4-0 atas timnas Kosovo pada pertandingan terakhir Grup A Kualifikasi Euro 2020.

Kemenangan telak 4-0 atas timnas Kosovo memantapkan timnas Inggris sebagai pemuncak klasemen Grup A Kualifikasi Euro 2020.

Adapun gol-gol yang dilesakkan timnas Inggris ke gawang timnas Kosovo dicetak oleh Harry Winks (pada menit ke-32), Harry Kane (79'), Marcus Rashford (83'),  dan Mason Mount (90+1')

Harry Winks
Harry Winks (zimbio.com)

Inggris mampu mengumpulkan 21 poin dari 8 pertandingan Kualifikasi Euro 2020, meninggalkan Republik Ceska dengan jarak 6 angka yang menderita kekalahan 0-1 dari Bulgaria.

Timnas Inggris menjalani laga tandang melawan timnas Kosovo di Stadion Fadil Vokrri dalam lanjutan pertandingan Grup A Kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/2019).

Harry Kane dan Marcus Rashford merayakan gol
Harry Kane dan Marcus Rashford merayakan gol (Instagram Timnas Inggris (@england))

Timnas Inggris langsung mendapat tekanan dari timnas Kosovo yang tampil di depan publiknya sendiri sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Harry Kane dan Marcus Rashford merayakan gol
Harry Kane dan Marcus Rashford merayakan gol (Instagram Timnas Inggris (@england))

Tuan rumah mendapat peluang pertama untuk membuka keunggulan pada menit ke-6 melalui tandukan Atdhe Nuhiu yang meneruskan umpan silang Valon Berisha dari sisi kanan pertahanan timnas Inggris.

Sundulan Atdhe Nuhiu yang masih lemah dengan mudah diamankan oleh Nick Pope.

Timnas Inggris masih mencoba menemukan ritme permainan mereka dalam 15 menit awal babak pertama setelah terus ditekan tuan rumah.

Pada menit ke-15, timnas Inggris nyaris membuka skor jika sepakan Raheem Sterling tidak mampu ditepis oleh Arijanet Muric usai menerima umpan pendek Harry Kane dari dalam kotak penalti.

Halaman
1234
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved