Liga Italia

AC Milan Tolak Mohamed Elneny

AC Milan dikabarkan menolak kesempatan untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Mohamed Elneny pada jendela transfer Januari mendatang.

AC Milan Tolak Mohamed Elneny
gettyimages.ie
Mohamed Elneny 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - AC Milan dikabarkan menolak kesempatan untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Mohamed Elneny pada jendela transfer Januari mendatang.

Mohamed Elneny menawarkan dirinya ke AC Milan untuk menanyakan kemungkinan bergabung dengan skuat asuhan Stefano Pioli itu pada Januari nanti.

Ia dan seorang perantara menyarankan kepada Milan bahwa Elneny akan menjadi pilihan yang menarik bagi Rossoneri di bursa transfer Januari.

Namun, Milan menolak tawaran untuk merekrut pemain berusia 27 tahun tersebut karena merasa ia hanya akan menjadi opsi terakhir untuk posisi gelandang jika merapat ke San Siro.

Elneny sedang menghadapi masa depan yang suram setelah dirinya tampak tak lagi digunakan di Arsenal.

Saat ini Elneny sedang menjalani masa peminjaman di Besiktas, dan akan kembali ke Emirates di akhir musim 2019-2020 ini.

Elneny terbuang dari skuat utama Arsenal sejak kedatangan Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi pada 2018 lalu.

Setelah membuat hanya delapan penampilan untuk Arsenal di liga musim lalu, Elneny dipinjamkan ke Besiktas pada bulan Agustus dengan klausul pembelian opsional.

Di Turki, Elneny juga mengalami nasib yang kurang baik.

Ia mendapatkan kartu merah di laga perdananya menggunakan seragam hitam putih Besiktas.

Ia mendapatkan hukuman larangan bermain sebanyak tiga kali karena kartu merah tersebut.

Elneny diboyong Arsenal dari Basel pada 2016 silam dengan biaya transfer sebesar 7 juta pound (sekitar 127 miliar rupiah).

Ia membuat 89 penampilan untuk klub Liga Inggris tersebut di semua kompetisi dan hanya mencetak dua gol.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311924072/tawarkan-dirinya-sendiri-mohamed-elneny-malah-ditolak-oleh-ac-milan?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved