Daftar 20 Pemain Timnas U-23 di Sea Games 2019, Gelandang Persib Bandung Gian Zola Dicoret

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri telah mengumumkan 20 pemain yang disiapkan untuk Sea Games 2019 di Filipina.

Daftar 20 Pemain Timnas U-23 di Sea Games 2019, Gelandang Persib Bandung Gian Zola Dicoret
PSSI
Timnas U-23 Indonesia di Laga Perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 kontra Thailand, Jumat (22/3/2019). Hari Ini, Minggu (24/3/2019), Timnas akan menghadapi Vietnam dalam laga hidup mati. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri telah mengumumkan 20 pemain yang disiapkan untuk Sea Games 2019 di Filipina.

Nantinya rombongan Timnas U-23 akan berangkat menuju Filipina pada Kamis (21/11/2019).

Namun dari 20 pemain tersebut, tidak ada gelandang Persib Bandung, Gian Zola, seperti yang dikutip TribunWow.com dari laman resmi PSSI.

 Calon Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong dan Ketum PSSI Iwan Bule Saling Lempar Pujian

 

Gian Zola bersama tiga pemain lainnya, yakni Lutfi Kamal (Mitra Kukar), Kadek Agung (Bali United), Awan Seto (Bhayangkara FC) harus menerima pencoretan.

Sebelumnya lebih dulu, Indra Sjafri juga sudah memulangkan empat pemain Timnas U-23, yaitu Hanif Sjahbandi (Arema FC), Alberto Goncalves (Madura United), Hambali Tolib (Persela Lamongan dan Muhammad Rifad Marasabessy (Tira Persikabo).

Sedangkan untuk jatah pemain senior, Indra Sjafri memanggil gelandang Barito Putera Evan Dimas dan geladang Madura United Zulfiandi.

Indra Sjafri berharap pemain yang terpilih bisa memberikan penampilan terbaik dan tentunya bisa memberikan prestasi untuk Indonesia.

 Timnas Indonesia Kalah dari Malaysia, Winger Persib Bandung Febri Hariyadi: Terlambat pada Momen Itu

"Pemain yang bertahan dalam tim adalah mereka yang terbaik, serta pemain yang memang saya nilai sesuai dengan kebutuhan skema dan strategi tim. Kini puzzle saya sudah lengkap dan tersusun rapih," ujar Indra Sjafri.

"Saya harap mereka bisa memberikan yang terbaik di SEA Games nanti," harapnya.

Sebelumnya, Timnas U-23 mendapatkan modal bagus saat melakoni dua laga uji coba melawan Timnas U-23 Iran.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved