Liga 1 2019

Daftar Pemain Persebaya yang Absen Kontra Persipura, Aryn Williams, M. Hidayat, Hingga Novan Setya

Persebaya Surabaya sedang dalam kondisi krisis pemain jelang lawatannya ke kandang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019.

Daftar Pemain Persebaya yang Absen Kontra Persipura, Aryn Williams, M. Hidayat, Hingga Novan Setya
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Ilustrasi - Daftar Pemain Persebaya yang Absen Kontra Persipura, Aryn Wiliams, M. Hidayat, Hingga Novan Setya 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya Surabaya sedang dalam kondisi krisis pemain jelang lawatannya ke kandang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019.

Persebaya dijadwalkan akan melakoni laga tandang saat berhadapan dengan Persipura di Stadion Aji Imbut, Tengarong, Minggu (20/11/2019).

Bajul Ijo, julukan Persebaya dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar andalannya jelang laga melawan tim Mutiara Hitam.

Aryn Williams, M. Hidayat, dan Novan Setya dipastikan absen dalam laga tersebut lantaran sedang menjalani hukuman akumulasi kartu.

Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan laga tunda Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (14/11/2019). Persebaya akhirnya memenangkan laga melawan PSM Makassar dengan skor ketat 3-2. TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan laga tunda Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (14/11/2019). Persebaya akhirnya memenangkan laga melawan PSM Makassar dengan skor ketat 3-2. TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN)

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menegaskan timnya tidak akan menyerah dengan kondisi tersebut.

”Aryn, Hidayat, dan Novan memang akan absen melawan Persipura nanti,” ungkap Aji Santoso seperti dilansir melalui laman resmi Persebaya.

Kondisi tersebut dipandang Aji Santoso sebagai momen yang tepat untuk para pemain lain yang jarang bermain untuk unjuk gigi.

”Ini adalah kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukkan kemampuan, mereka harus menjawab kepercayaan yang diberikan,” lanjutnya.

Apalagi dalam dua pertandingan terakhirnya, kondisi pemain yang absen sudah dijalani Aji Santoso.

Bahkan Persebaya melaluinya dengan hasil yang cukup bagus.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved