SEA Games 2019

Gagal Masuk Skuat Timnas Indonesia U23 di SEA Games, Kadek Agung Alihkan Fokus Bela Bali United

Pemain muda asal Bali United, I Kadek Agung harus menerima kenyataannya bila namanya harus dicoret dari skuat Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2019.

Gagal Masuk Skuat Timnas Indonesia U23 di SEA Games, Kadek Agung Alihkan Fokus Bela Bali United
instagram/kadekagung_wp18
Ilustrasi - Gagal Masuk Skuat Timnas U23 Indonesia di SEA Games, Kadek Agung Alihkan Fokus Membela Bali United 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain muda asal Bali United, I Kadek Agung Widyana Putra harus menerima kenyataannya bila namanya harus dicoret dari skuat Timnas Indonesia U23 yang berlaga di SEA Games 2019.

Pelatih kepala tim nasional Indonesia U23, Indra Sjafri memutuskan membawa 20 pemain untuk SEA Games 2019 di Filipina, Rabu (20/11/2019) kemarin.

Total empat pemain tidak masuk dalam skuat final tim Garuda Muda antara lain Muhammad Lutfi Kamal Baharsyah (Mitra Kukar), Gian Zola Nasrullah Nugraha (Persib), Kadek Agung Widnyana Putra (Bali United), dan Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC).

Menanggapi hal tersebut, I Kadek Agung sebenarnya mengaku kecewa atas hal tersebut namun ia tidak mau membuang banyak waktu meratapi kegagalannya menembus skuat Garuda Muda tersebut.

Kadek Agung, Pemain Bali United mencoba melewati  dua Pemain Mitra Kukar FC dalam babak lanjutan Putaran kedua Liga 1 di Stadion Dipta,Gianyar, Senin (15/10). Bali United menang 1-0. TRIBUN BALI/RIZA FANANU
Kadek Agung, Pemain Bali United mencoba melewati dua Pemain Mitra Kukar FC dalam babak lanjutan Putaran kedua Liga 1 di Stadion Dipta,Gianyar, Senin (15/10). Bali United menang 1-0. TRIBUN BALI/RIZA FANANU (TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

Kadek Agung lebih memilih untuk kembali menjalani sesi latihan bersama skuat Bali United.

Pemain yang berposisi gelandang tersebut bertekad bekerja lebih keras agar potensi yang ia miliki bisa semakin berkembang.

Dilansir dari laman resmi Bali United, Kadek Agung menegaskan ia menghargai keputusan jajaran pelatih Timnas Indonesia U23 yang mencoret namanya dalam skuat final SEA Games 2019.

"Saya akui perasaan sedih pasti ada. Tapi ini semua sudah menjadi keputusan pelatih dan saya harus tetap kerja keras kedepannya," ujar Kadek Agung.

"Saya harus tetap semangat dan juga memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dalam permainan saya selama ini," tambahnya.

Pemain berusia 21 tahun itu pun tak lupa menyampaikan harapannya agar skuat Garuda Muda mampu menorehkan prestasi dalam perhelatan SEA Games 2019 nanti.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved