Liga 1 2019

Hasil Liga 1 2019, Mario Gomez Puji Penampilan Pemain Muda Borneo FC Usai Taklukkan PSS

Borneo FC berhasil meraih kemenangan krusial saat menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019, Rabu (20/11/2019) malam.

Hasil Liga 1 2019, Mario Gomez Puji Penampilan Pemain Muda Borneo FC Usai Taklukkan PSS
instagram/borneofc.id
Ilustrasi - Tumbangkan PSS, Mario Gomez Puji Penampilan Para Pemain Muda Borneo FC 

TRIBUNNEWS.COM - Borneo FC berhasil meraih kemenangan krusial saat menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019, Rabu (20/11/2019) malam.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo tersebut, Borneo FC berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan tim berjuluk Pesut Etam semalam dicetak oleh Javlon Guseynov pada menit ketujuh.

Kemenangan yang membuat Borneo FC naik ke posisi runner-up tersebut mendapatkan apresiasi dari Mario Gomez selaku pelatih.

Dilansir dari laman resmi Borneo FC, Mario Gomez mengungkapkan pujiannya terhadap semangat tim utamanya para pemain muda yang bermain cukup bagus di laga tersebut.

“Kami memberikan peluang kepada pemain muda untuk bermain dan mereka bermain dengan bagus," ungkap Mario Gomez.

"Sangat baik untuk mereka di masa depan karena saya sangat bangga kepada pemain saya,” kata Gomez.

Mantan pelatih Maung Bandung itu juga menganggap kemenangan kontra tim Elang Jawa patut disyukuri, ia pun merasa senang bisa menang di kandang PSS.

“Kami sangat senang dengan hasil pertandingan malam ini. Kami bisa menang di sini dan sulit karena PSS merupakan tim yang kuat baik di kandang maupun di tandang,” kata pelatih kepala Borneo FC, Mario Gomez.

Salah satu pemain Borneo FC, Miftahul Ikhsan mengakui permainan para penggawa PSS cukup bagus dan banyak memberikan tekanan kepada timnya.

“Alhamdulillah tim Borneo bisa menang unggul 1-0. Bisa naik ke peringkat kedua. Semoga ke depan bisa mempertahankannya,” kata Ikhsan.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved