Liga Inggris

Mourinho Datang, Bagaimana Nasib Kontrak Eriksen, Alderweirld, dan Vertonghen?

Jose Mourinho berharap dalam waktu dekat Christian Eriksen, Jan Vertonghen, dan Toby Alderweirld menandatangani perpanjangan kontrak dengan Tottenham.

Mourinho Datang, Bagaimana Nasib Kontrak Eriksen, Alderweirld, dan Vertonghen?
Twitter @premierleague
Pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Kane ke gawang Everton dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (23/12/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Jose Mourinho telah resmi menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih Tottenham pada Rabu (20/11/2019) waktu Indonesia.

Pelatih asal Portugal tersebut dikontrak selama 3,5 tahun sebagai juru taktik Tottenham dan kini telah menjalani sesi latihan sehari setelah peresmiannya.

Dalam sesi latihan tersebut, ada beberapa pemain yang absen seperti Toby Alderweireld dan Ben Davies karena beru kembali membela negaranya dalam jeda internasional.

Kehadiran Jose Mourinho di tengah kondisi Spurs musim ini bisa dikatakan angin segar.

Racikannya diharapkan mampu mengangkat performa tim dan memperbaiki kondisi ruang ganti yang kabarnya kurang harmonis.

Pada pemberitaan Daily Express, Christian Eriksen, Jan Vertonghen, dan Toby Alderweirld enggan menandatangani perpanjang kontrak karena hubungan yang kurang baik dengan pelatih sebelumnya pada musim ini.

Christian Eriksen belakangan dikaitkan akan hijrah ke Real Madrid pada transfer dingin, Januari mendatang.

Hal itu juga yang membuat manajamen Tottenham mengambil langkah tegas dengan memberhentikan masa kerja Pochettino sebagai pelatih.

Kontrak ketiga pemain di atas akan habis pada musim panas mendatang dan berpeluang meninggalkan tim dengan status free transfer.

Itu artinya akan memberikan kerugian untuk Spurs.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved