Breaking News:

SEA Games 2019

Resmi Masuk Skuat Timnas Indonesia Putri di SEA Games 2019, Sabrina: Mimpi yang Jadi Kenyataan

Resmi Masuk Skuat Timnas Indonesia Putri di SEA Games 2019, Sabrina: Mimpi yang Jadi Kenyataan.

instagram/sabrinasm5
Ilustrasi - Sabrina Perkuat Timnas Putri Indonesia di Ajang SEA Games 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Jajaran pelatih Timnas Putri Indonesia secara resmi telah merilis skuat final yang akan berlaga dalam ajang SEA Games 2019 cabang sepak bola putri.

Timnas Indonesia Putri sendiri tergabung di Grup B bersama Thailand dan Vietnam.

Nantinya cabang sepak bola putri ajang SEA Games akan berlangsung mulai tanggal 26 November sampai 10 Desember 2019 di Stadion Binan, Filipina.

Sabrina Mutiara Firdaus Wibowo yang menjadi salah satu pemain yang terpilih dalam skuat Garuda di ajang SEA Games 2019 justru mengaku tidak menyangka hal tersebut.

Itupun akan menjadi kali pertama bagi Sabrina untuk tampil diajang SEA Games, meski sebelumnya ia pernah tampil bersama skuat Garuda Pertiwi pada AFF Women Thailand, bulan Agustus lalu.

Dilansir dari laman resmi PSSI, pemain yang akrab disapa Sabrina tersebut mengaku sangat bersyukur dan siap memberikan kontribusi positifnya bagi tim.

“Yang pasti bersyukur dan bangga terpilih untuk mewakili indonesia di SEA Games tahun ini. Saya ikut seleksi mulai dari peserta masih berjumlah 40 pemain," ungkap Sabrina.

"Alhamdulillah, sampai dipilih 20 pemain yang ikut ke SEA Games, nama saya salah satunya. Semoga bisa berkontribusi besar di Timnas Putri ini” tambahnya.

Bagi Sabrina, tampil di SEA Games membawa nama bangsa ibarat sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Kegesitan dan semangat yang ditunjukkan pemain asal Jawa Timur itu selama seleksi dan pemusatan latihan membuat jajaran tim pelatih memilihnya masuk skuat final SEA Games 2019.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved