Liga 1 2019

Berita Persib: Febri Hariyadi dan Ardi Idrus Telah Gabung Sesi Latihan Tim Maung Bandung

Persib Bandung mendapatkan kabar baik jelang laga melawan Barito Putera dengan kembalinya dua pilar andalannya yakni Febri Hariyadi dan Ardi Idrus.

Berita Persib: Febri Hariyadi dan Ardi Idrus Telah Gabung Sesi Latihan Tim Maung Bandung
SURYA/Sugix Harto
Ilustrasi - Berita Persib: Febri Hariyadi dan Ardi Idrus Telah Gabung Sesi Latihan Tim Maung Bandung 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung mendapatkan kabar baik jelang laga melawan Barito Putera dengan kembalinya dua pilar andalannya yakni Febri Hariyadi dan Ardi Idrus.

Sebelumnya, Febri dan Ardi harus absen membela Persib lantaran membela Timnas Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dilansir dari laman resmi Persib, kedua pemain tersebut telah kembali serta langsung dilibatkan dalam sesi latihan sesi simulasi taktik untuk menghadapi Barito Putera.

“Tentunya, saya senang bisa bergabung lagi sama teman-teman di sini dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” tutur Febri di Stadion Si Jalak Harupat, sore tadi.

Abdul Aziz mengecoh pemain lawan saat melawan PSS Sleman.
Abdul Aziz mengecoh pemain lawan saat melawan PSS Sleman. (tribunjabar)

Sementara itu, Abdul Aziz selaku gelandang Maung Bandung mengingatkan akan rekan setimnya tidak terlena dengan tren positif yang sedang dijalani oleh timnya.

Aziz mengajak timnya untuk kembali kerja keras menghadapi Barito Putera di laga pekan ke-28 Liga 1 2019 pada akhir pekan ini.

"Kami akan berjuang menjaga tren positif. Persiapan tim panjang dan kondisi pemain bugar, itu semua motivasi dan modal bagus. Tapi, pertandingan besok, harus kembali kerja keras," tegas Abdul Aziz.

Ia pun mengingatkan bahwa Maung Bandung harus berupaya maksimal membalas kekalahan 0-1 dari Barito pada laga putaran pertama di Stadion Demang Lehman, 4 Agustus 2019 lalu.

Tim tamu bahkan dilatih oleh Djajang Nurdjaman yang seakan menjadi momok menakutkan bagi Maung Bandung.

Kehadiran Djadjang yang dikenal sebagai pelatih bertangan dingin pun patut menambah kewaspadaan.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved