Liga Inggris

Jumpa Pers Perdana Jose Mourinho: Akui Warisan Pochettino di Tottenham hingga Bicara Filosofi Tim

Jose Mourinho berbicara tentang gelar juara Premier League, transfer pemain, filosofi permainan tim, dan pengakuan warisan Pochttino.

Jumpa Pers Perdana Jose Mourinho: Akui Warisan Pochettino di Tottenham hingga Bicara Filosofi Tim
instagram/brfootball
Ilustrasi - 5 Fakta Menarik Konferensi Pers Perdana Jose Mourinho di Tottenham, Berbicara Gelar dan Pochettino 

TRIBUNNEWS.COM - Jose Mourinho telah membuat keputusan mengejutkan dengan kembali ke Liga Inggris setelah menerima pinangan dari Tottenham Hotspurs, Rabu (20/11/2019).

Mourinho diharapkan mampu mengangkat kembali performa terbaik dari Tottenham Hotspurs setelah keterpurukan dibawah arahan Mauricio Pochettino di awal musim ini.

Mantan bos Chelsea dan Manchester United ini kembali ke kursi pelatih untuk pertama kalinya sejak dipecat dari jabatannya di Old Trafford 11 bulan lalu. 

Setelah memimpin dua sesi latihan dengan pemain barunya, Mourinho menghadapi media sebagai pelatih Spurs untuk pertama kalinya jelang laga West Ham.

Sejumlah topik dibahas, termasuk alasannya menerima pinangan Spurs, potensi gelar, bursa transfer pemain, hingga warisan Pochettiono dan masih banyak lagi.

Berikut lima fakta menarik yang perlu kamu ketahui tentang konferensi pers perdana Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspurs:

1. Mourinho Berbicara Tentang Gelar Juara

Jose Mourinho memiliki pekerjaan tidak mudah di awal masa kepelatihannya bersama Tottenham Hotspurs di Liga Inggris 2019/2020.

Saat ini tim berjuluk The Lily Whites tersebut tengah berada diposisi ke-14, terpaut 20 poin dari Liverpool sebagai pemuncak klasemen.

Salah satu target yang realistis yang bisa diusung oleh Mourinho yakni mengembalikan performa terbaik Spurs.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved