Liga Inggris

Kabar Liga Inggris: Jose Mourinho Tegaskan Chelsea Adalah Masa Lalunya hingga Ingin Memakai Piyama

Setelah resmi menjadi juru taktik Tottenham Hotspur, Mourinho melakukan konferensi pers pertama kalinya jelang lawatannya ke markas West Ham.

Kabar Liga Inggris: Jose Mourinho Tegaskan Chelsea Adalah Masa Lalunya hingga Ingin Memakai Piyama
instagram/brfootball
Jose Mourinho Resmi Jadi Pelatih Tottenham 

TRIBUNNEWS.COM - Manajemen Tottenham resmi mengumkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino, Rabu (20/11/2019) waktu Indonesia.

Pelatih yang kerap disapa The Spesial One ini didapuk untuk menggantikan karir kepelatihan Maurichio Pochettino.

Setelah resmi menjadi juru taktik Tottenham Hotspur, Mourinho telah melakukan konferensi pers pertama kalinya jelang hadapi West Ham pada Sabtu (23/11/2019) malam.

Dikutip Tribunnews.com dari situs Talk Sport, Mourinho meyakinkan para penggemar Spurs bahwa Chelsea adalah sebagian dari masa lalunya.

Pelatih berusia 56 tahun itu menyatakan bahwa semua klub yang penah ia latih adalah masa lalunya dan dimana ia melatih sekarang adalah tempatnya.

“Ketika saya melatih sebuah klub saya akan sebagai Tuan dimana saya melatih seperti saat di Chelsea, Porto, Real Madrid ataupun tim lainya."

“Aku adalah klub apa pun tempatku. Saya memakai piyama klub dan tidur di dalamnya."

“Saya seorang pria disebuah tim namun saya memiliki banyak klub yang sudah saya latih."

Lebih lanjut mantan pelatih Manchester United ini menganggap Liga Inggris merupakan tempat tinggalnya yang sudah ia kenal.

“Saya selalu mengatakan Liga Premier adalah habitat alami saya. Di situlah saya paling dicintai dan merupakan liga dan negara yang saya anggap terbaik dan paling menyenangkan dan di mana saya benar-benar bahagia."

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved