Kualifikasi Piala Dunia 2022

Penjelasan KBRI Malaysia Soal Insiden Penyerangan Suporter Indonesia, Benarkah Ada yang Ditusuk?

Dalam perbincangan dengan Sesmenpora, Yusron menjelaskan secara rinci. Salah satunya terkait kabar adanya korban penusukan.

Penjelasan KBRI Malaysia Soal Insiden Penyerangan Suporter Indonesia, Benarkah Ada yang Ditusuk?
ADAM AIDIL/AFC
Suporter Indonesia memberikan dukungan dari tribune Stadion Bukit Jalil saat laga Timnas U-16 Indonesia vs Australia dalam perempat final Piala Asia U-16 2018, 1 Oktober 2018. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto langsung buru-buru menelepon perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesian yang berada di Kuala Lumpur, Kamis (21/11/2019) malam.

Di hadapan wartawan, Sesmenpora menanyakan perkembangan terkini kepada Kepala Fungsi Konsuler KBRI Kuala Lumpur, Yusron B. Ambary.

Hal itu Gatot lakukan karena berita soal insiden penyerangan suporter Indonesia di Malaysia sudah viral, apalagi adanya sebuah video pendek yang di dalamya dua suporter Indonesia dikeroyok hingga babak belur.

Wajah Persib Musim Depan, Robert Alberts Bicara Soal Perombakan: Banyak Pemain Berumur Habis Kontrak

Arema FC Vs Persija: Harga Tiket Melambung, PP The Jakmania Minta Penurunan Harga ke Panpel

Kronologi Lengkap Meninggalnya Lelhy Arief Spasojevic: Sakit Paru-paru hingga Dimakamkan di Jakarta

Tanggapi Serius Penyerangan Suporter Indonesia di Malaysia, Kemenpora: Bukannya Kami Balas Dendam

Suporter Indonesia mendukung perjuangan tim nasional U-23 Indonesia saat melawan Uni Emirat Arab dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).
Suporter Indonesia mendukung perjuangan tim nasional U-23 Indonesia saat melawan Uni Emirat Arab dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018). (HERKA YANIS/TABLOID BOLA)

Dalam perbincangan dengan Sesmenpora, Yusron menjelaskan secara rinci. Salah satunya menyangkal adanya korban penusukan.

“Jadi gini memang kemarin ada satu kasus yang sudah kami terima laporannya yang beredar di media sosial orang kita digebukin, orangnya sudah datang satu malam sebelum hari pertandingan digebukinnya. Saya dikasih tahu aliansi suporter indonesia,” kata Yusron.

Halaman
123
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved