Cetak Gol Perdana diLiga 1 2019, Dendy Sulistyawan Dapat Pujian Dari Paul Munster

Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan tampil di luar dugaan saat Bhayangkara FC menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura

Cetak Gol Perdana diLiga 1 2019, Dendy Sulistyawan Dapat Pujian Dari Paul Munster
Dok: Bhayangkara FC
penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan saat melakukan seleberasi usai mencetak gol kedua Bhayangkara FC kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (22/11/2019). Dok: Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan tampil di luar dugaan saat Bhayangkara FC menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (22/11/2019).

Dendy yang baru pulih dari cedera patah tulang Klavikula, langsung dipercaya pelatih Paul Munster turun di laga ini. Masuk menggantikan TM Ichsan pada menit ke-80.

Dendi yang baru saja masuk, langsung mendapatkan peluang. Bola pertama yang di kakinya, tak ia sia-siakan.

Dari sudut kiri (dalam kotak penalti), Dendi langsung melepaskan sepakan mendatar dan tak bisa dibendung kiper Satria Tama.

Dendy pun menjadi pahlawan kemenangan Bhanyangkara FC di pekan ke-28 Liga 1 2019 ini.

“Saya juga senang Dendy bisa cetak gol pertama di bawah saya, peluang pertama yang dia dapatkan dan langsung jadi gol,” kata Paul Munster seusai laga.

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan dua gol yang anak asuhnya ciptakan, memang sudah terskema dalam latihan.

Begitu juga, sepakan jarak jauh Bruno Matos dari tengah lapangan yang menciptakan gol pertama The Guardian pada menit kelima.

“Ya mereka banyak melakukan hal itu di latihan. Finshing baik dari dalam atau luar kotak penalti itu mereka lakukan di latihan,” kata Paul Munster.

Dengan hasil kemenangan ini, Bhayangkara FC naik peringkat ke posisi delapan denga torehan 38 poin dari 28 laga. Sementara, Madura United tertahan di peringkat keempat hasil dari 44 poin dari 28 laga.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved