Liga Spanyol

Imbang, Atletico Madrid Justru Tampilkan Penampilan Terbaik Musim Ini

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sebut penampilan anak asuhnya di pertandingan melawan Granda merupakan penampilan terbaik musim ini.

Imbang, Atletico Madrid Justru Tampilkan Penampilan Terbaik Musim Ini
Cristina Quicler/AFP/BolaSport.com
Ekspresi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, pada 23 Januari 2018. CRSITINA QUICLER/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sebut penampilan anak asuhnya di pertandingan melawan Granda merupakan penampilan terbaik musim ini.

Atletico Madrid kembali meraih hasil imbang ketika bentrok dengan Granada di pekan ke-13 di Liga Spanyol musim 2019-2020 ini .

Hasil tersebut merupakan ketujuh kalinya tim besutan Diego Simeone itu berbagi satu poin dengan sang lawan.

Akan tetapi Simeone menganggap jika ada hal positif dari pertandingan melawan Granada yang digelar pada Sabtu (23/11/2019) atau Minggu dini hari WIB.

BACA JUGA: Gelandang Muda Real Madrid Ukir Rekor yang Hanya Kalah dari Messi

Menurutnya, penampilan anak asuhnya di laga tersebut merupakan yang terbaik di musim ini meski tidak dibarengi dengan kemenangan.

"Ini merupakan penampilan terbaik kami ketika bermain tandang, mungkin juga ketika bermain di kandang," ucap Simeone seperti dikutip BolaSport.com dari Omnisport.

BACA SELENGKAPNYA: Diego Simeone Puji Atletico Madrid Meski Hanya Raih Hasil Imbang

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved