SEA Games 2019

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, Indra Sjafri Kantongi Kekuatan Thailand

Menjelang laga pertama SEA Games 2019 cabang sepakbola melawan Thailand,pelatih Timnas, Indra Sjafri akui sudah mengetahui kekuatan calon lawannya

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, Indra Sjafri Kantongi Kekuatan Thailand
Tribunnews/Jeprima
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memimpin langsung anak didiknya latihan di Lapangan G, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019). Latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan jelang SEA Games 2019 di Filipina sekaligus jadwal laga kedua Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Iran yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Manila, Filipina.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengaku sudah mengetahui kekuatan dan pola bermain tim Gajah Putih atau Thailand.

"Kita sudah tahu kekuatan dan gaya Thailand. Karena itu kita berlatih bagaimana mengantisipasi sekaligus mematahkan permainan mereka."

"Semua strategi akan kita matangkan sampai hari H pertandingan," ungkap Indra dilansir laman resmi federasi sepakbola Indonesia (PSSI).

Selain itu, para pemain sudah berlatih di tempat pertandingan yaitu di Stadion Rizal Memoriam, Manila.

Para pemain Timnas Indonesia U-23 berlatih jelang laga pertama melawan Thailand
Para pemain Timnas Indonesia U-23 berlatih jelang laga pertama melawan Thailand (PSSI.org)

Lalu timnas U-23 juga sudah berlatih tingan dan menjaga stamina, selain itu pola latihan juga disesuaikan kebutuhan tim.

"Alhamdulillah kondisi pemain cukup baik dan akan terus kita jaga kebugaran mereka," ujar Indra.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U23 telah tiba di Manila, Filipina pada Kamis (21/11/2019) malam.

Sebelum berangkat Egy Maulana dan kolega dilepas langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di Hotel Sultan, Jakarta pada Kamis pagi.

Setelah itu Garuda Muda berangkat dari Jakarta pada hari yang sama yakni pukul 13.45 WIB melalui Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, menggunakan pesawat udara Philippines Airlines.

Pemain Timnas Indonesia U23 berduel melawan pemain Timnas Iran U23 dalam pertandingan uji coba internasional jelang Sea Games di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (13/11/2019). Timnas Indonesia U23 ditahan imbang Iran U23 1-1. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Pemain Timnas Indonesia U23 berduel melawan pemain Timnas Iran U23 dalam pertandingan uji coba internasional jelang Sea Games di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (13/11/2019). Timnas Indonesia U23 ditahan imbang Iran U23 1-1. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)
Dikutip Tribunnews.com melalui laman PSSI, sesampainya di Manila rombongan Indra Sjafrie yang pemainnya disambut langsung oleh Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Soemantri yang telah tiba terlebih dulu.
Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved