Liga Champions

Dele Alli Beberkan Kunci Tottenham Comeback saat Lawan Olympiacos di Liga Champions

Gelandang serang Tottenham Hotspurs, Dele Alli, membeberkan kunci timnya setelah mampu memenangkan pertandingan meskipun sempat tertinggal dua gol.

Dele Alli Beberkan Kunci Tottenham Comeback saat Lawan Olympiacos di Liga Champions
Instagram Pribadi Dele Alli (@dele)
Dele Alli pasca pertandingan melawan Olympiacos (@dele) 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang serang Tottenham Hotspurs, Dele Alli, membeberkan kunci timnya setelah mampu memenangkan pertandingan meskipun sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu saat menjamu wakil Yunani Olympiacos, di Liga Champions, Rabu (27/11/2019).

Pada pertandingan tersebut Tottenham sempat tertinggal dua gol melalui melalui El Arabi (6') dan Ruben Semedo (19') meskipun bermain di kandang mereka, Tottenham Stadium.

Namun Spurs mampu bangkit dan memenangkan pertandingan setelah Dele Alli (45+1'), Harry Kane (50',77') dan Serge Aurier (73') mampu mencetak gol.

Dikutip Tribunnews dari uefa.com, bagi Alli, kemenangan timnya itu terjadi karena sudah lama bersama dan saling mengerti satu sama lain.

"Kami sudah bersama sejak lama dan memahami bagaimana permainan kami ketika kami bermain."

"Jadi menjadi sebua solusi dan motivasi untuk tetap membuat kami berada di performa terbaik di babak kedua, dan kami menunjukkannya dengan menyelesaikan beberapa kesempatan, ini adalah kompetisi yang berat dan kami menunjukkan karakter yang bagus," ujar Alli.

Sementara itu, mengenai pertandingan, Alli mengatakan timnya sempat sedikit gugup di babak pertama.

"Di babak pertama, kami sempat merasa gugup dan terlihat beberapa sentuhan yang kurang bagus, saya pikir di babak kedua kami menunjjukan kualitas dan berbalik memenangkan pertandingan," ungkap Alli.

Sebelumnya, dia dan para pemain Tottenham tahu pertandingan akan berjalan sulit dan berpikiran harus memulai laga dengan cepat.

"Kami tahu itu akan berjalan sulit dan kami mengatakan seberapa penting untuk melakukan permainan cepat di awal."

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved