Liga Champions

Tottenham Menang atas Olympiacos, Jose Mourinho Malah Puji Peran BallBoy

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho justru memberikan pujian pada seorang Ballboy meskipun timnya mampu menang atas tamunya Olympiacos dengan skor 4-2,

Tottenham Menang atas Olympiacos, Jose Mourinho Malah Puji Peran BallBoy
BT Sport
Mourinho memberikan pujian pada Ballboy (BT Sport) 

TRIBUNNEWS.COM - Tottenham Hotspurs mampu menang atas tamunya Olympiacos dengan skor 4-2, meskipun begitu pelatih Tottenham, Jose Mourinho justru memberikan pujian pada seorang Ballboy, Rabu (27/11/2019).

Tottenham mampu mengalahkan Olympiacos dalam lanjutan Liga Champions grup B dengan skor 4-2.

Sempat tertinggal 2 gol di babak pertama melalui El Arabi (6') dan Ruben Semedo (19'), Spurs mampu membalikkan kedudukan setelah Dele Alli (45+1'), Harry Kane (50',77') dan Serge Aurier (73') mampu mencetak gol.

Pasca pertandingan, Mourinho memberikan pujian pada seorang ballboy yang menurutnya membantu timnya memenangkan pertandingan.

"Saya melihat sekitar 10 sampai 15 ballboy di lapangan, dan anak itu adalah salah satu yang terbaik, dia paham dan membaca pertandingan dan dia menakjubkan."

"Saya ingin ajak dia merayakan kemenangan di ruang ganti, namun dia menghilang," ungkap Mourinho dilansir uefa.com.

Selain itu dia juga mengatakan ballboy tersebut cerdas dan membuat sebuah assist.

"Saya menyukai kepintarannyam dia memahami pertandingan dan membuat sebuah assist," ujar mantan pelatih Chelsea tersebut.

Assist yang dimaksud adalah ketika ballboy tersebut memberikan sebuah bola yang keluar dengan cepat kepada Aurier yang merupakan awal terjadinya gol Kane.

Sementara itu, mengenai jalannya pertandingan, Mourinho mengatakan dia hanya membrikan reaksi positif ketika timnya tertinggal di babak pertama.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved