Bupati TangerangS ambut Kedatangan Persita Tangerang di Gedung Serbaguna Tigaraksa

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyambut ramah kedatangan tim Persita Tangerang di gedung serbaguna Tigaraksa.

Bupati TangerangS ambut Kedatangan Persita Tangerang di Gedung Serbaguna Tigaraksa
wartakotalive
Bupati TangerangS ambut Kedatangan Persita Tangerang di Gedung Serbaguna Tigaraksa 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TIGARAKSA - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyambut ramah kedatangan tim Persita Tangerang di gedung serbaguna Tigaraksa.

Dalam sambutannya, Ahmed mengucapkan terimakasih kepada Persita karena sudah mengakhiri dahaga masyarakat Tangerang akan Persita bermain di liga satu Indonesia serta mengharumkan nama Tangerang. Ia mengharapkan agar musim 2020 nanti, Persita mampu bersaing di liga satu.

"Tentu saja kami berharap Persita dapat melanjutkan perjuangannya di liga satu, dan mimpi untuk menjuarai liga satu bisa tercapai," kataAhmed.

Kepada awak media, Ahmed juga mengatakan bahwa pembangunan insfrastruktur sepakbola akan terus ditingkatkan di kabupaten Tangerang.

Tak hanya itu, ia pun berencana akan meningkatkan pembinaan sepakbola di usia muda di Kabupaten Tangerang secara bertahap sehingga menjadi modal Persita di masa yang akan datang.

"Pembinaan akan dilakukan secara bertahap sehingga bukan tidak mungkin, suatu saat nanti aset pemain Persita banyak berasal dari Kabupaten Tangerang," tuturnya.

Tak hanya itu, Ahmed juga memuji suporter Persita yang sangat loyal kepada Persita. Ia pun berharap agar suporter Persita dapat menjaga nama baik Persita di liga satu.

"Sudah seyogyanya suporter bersikap dewasa. Jangan lagi ada kericuhan, tawuran, baik di dalam stadion maupun diluar stadion. Jadilah suporter yang dewasa, beradat, dan milenial,"terangnya.

Ia pun mengajak semua suporter agar menjaga nama baik Persita di liga satu nantinya.

Sebelumnya, Bupati Tangerang menyambut arak-arakan Persita yang dilakukan oleh suporter Persita dari halaman UKM Cikupa dan berakhir di gedung Serbaguna Tigaraksa. Bupati juga langsung menjamu makan siang para pemain, pelatih, offisial dan manajemen Persita.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved