Liga Champions

Liverpool 1-1 Napoli, Carlo Ancelotti Akui Sulit Kalahkan The Reds di Anfield

Hasil imbang yang diraih Napoli kala dijamu Liverpool dala lanjutan laga Liga Champions Disyukuri oleh pelatih I Partenopei, Carlo Ancelotti.

Liverpool 1-1 Napoli, Carlo Ancelotti Akui Sulit Kalahkan The Reds di Anfield
Instagram Napoli (@officialsscnapoli)
Para pemain Napoli merayakan gol ke gawang Liverpool (@officialsscnapoli) 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil imbang yang diraih Napoli kala dijamu Liverpool dala lanjutan laga Liga Champions Disyukuri oleh pelatih I Partenopei, Carlo Ancelotti, Kamis (28/11/2019).

Pada pertandingan yang digelar di Anfield Stadium tersebut kedua tim meraih hasil imbang setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Tim tamu sempat unggul di babak pertama melalui gol Dries Mertens di menit 21, namun The Reds mampu memaksa pertandingan berakhir imbang setelah Dejan Lovren mencetak gol pada menit 65.

Dikutip Tribunnews dari UEFA.com, setelah pertandingan, Ancelotti mensyukuri dengan hasil yang didapat oleh anak asuhnya.

"Itu adalah hasil yang positif, meraih hasil imbang di sini (Anfield) tidaklah mudah," ungkap mantan pelatih AC Milan tersebut.

Dirinya juga mengatakan permainan yang ditunjukkan timnya bermain lebih ke dalam karena itulah salah satu cara melawan Liverpool.

"Kami selalu memikirkan pertandingan ini, kami bermain cuku dalam, itulah satu-satunya cara untuk melawan Liverpool jika kamu ingin bertahan."

"Situasi dalam grup sangat ideal saat ini, itu adalah malam yang positif bagi kami," imbuhnya.

Sedangkan mengenai permainan timnya, Ancelotti tidak pernah meragukan anak asuhnya meskipun sedang tidak dalam permainan terbaik mereka.

"Saya tidak pernah ragu tim saya akan kembali memainkan permainan terbaiknya dan kami melihat hal itu hari ini."

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved