Liga 1

Adam Alis Sebut Tak Akan Seleberasi Jika Cetak Gol ke Gawang Persija

Gelandang serang Bhayangkara FC, Adam Alis menjadi pahlawan kemenangan Bhayangkara FC saat menjamu Arema FC di Stadion PTIK, Jakartt, Rabu

Adam Alis Sebut Tak Akan Seleberasi Jika Cetak Gol ke Gawang Persija
Dok: Bhayangkara FC
Gelandang serang Bhayangkara FC, Adam Alis saat melakukan akselerasi di laga kontra Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019). Dok: Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Gelandang serang Bhayangkara FC, Adam Alis menjadi pahlawan kemenangan Bhayangkara FC saat menjamu Arema FC di Stadion PTIK, Jakartt, Rabu (27/11/2019).

Pasalnya, Adam mencetak satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut. Namun, ada cerita lain dibalik gol yang dibuat oleh pemain asal Jakarta tersebut.

Adam mengaku tak ingat, kalau ia mencetak gol kepada eks tim yang pernah ia bela pada musim 2017, kemudian melakukan seleberasi. Pemain bernomor punggung 18 itu berharap Aremania pun tidak marah dengan seleberasi yang ia lakukan.

“Jujur sebelum pertandingan saya tidak menyangka bisa cetak gol, karena kan yang penting tim menang,” kata Adam Alis dalam konferensi pers pascalaga.

“Tapi setelah cetak gol, saya langsung berpikir, oh iya Arema mantan tim saya ya, jadi serba salah tadi. Terbawa suasana karena saking senangnya cetak gol jadi tidak ingat, padahal pengin tidak seleberasi. Mudah-mudahan Aremania tidak marah,” jelas Adam.

Setelah menghadapi Arema FC, The Guardian akan menjamu Persija Jakarta pada Rabu (4/12/2019) yang rencana bakal bergulir di Stadion PTIK, Jakarta.

Adam yang mengetahui tim yang bakal dihadapinya nanti ialah tim yang pernah ia bela, eks pemain Timnas U-23 itu pung langsung berkata tidak akan berselebrasi lagi jika mencetak gol ke gawang Persija.

“Ke depan lawan Persija ya saya pikir-pikir tidak usah seleberasi lah kalau cetak gol,” ujarnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved