Liga 1 2019

Bali United Menang Dramatis, Teco Akui Kesulitan Kalahkan Maung Bandung

Sempat tertinggal dua gol oleh tim tamu, Bali United selaku tuan rumah akhir berhasil mengalahkan laga melawan Persib Bandung dalam laga Liga 1 2019.

Bali United Menang Dramatis, Teco Akui Kesulitan Kalahkan Maung Bandung
TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany
ILustrasi - Bali United Menang Dramatis, Teco Akui Kesulitan Kalahkan Maung Bandung 

TRIBUNNEWS.COM - Sempat tertinggal dua gol oleh tim tamu, Bali United selaku tuan rumah akhir berhasil mengalahkan laga melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2019.

Pertandingan seru antara Bali United vs Persib Bandung telah dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (28/11/2019) malam.

Tim Serdadu Tridatu, julukan Bali United selaku tuan rumah mampu menumbangkan Persib dengan skor akhir 3-2.

Persib Bandung sempat unggul dua kali atas Bali United pada laga Liga 1 2019.

Tim berjuluk Maung Bandung tersebut membuat gol melalui Kim Kurniawan dan Frets Butuan.

Sedangkan tiga gol Bali United sumbangan Supardi melalui sundulan bunuh diri, sontekan Ilija Spasojeic, dan sepakan keras Stefano Lilipaly.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui tidak mudah meraih kemenangan melawan Persib apalagi tim asuhan Robert Alberts memberikan perlawanan cukup sengit di laga tersebut.

Kemenangan yang diraih Bali United juga mengakhiri tren buruk tim asuhan Teco tersebut yang gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Selain itu, torehan tiga angka tersebut membuat Bali United semakin kokoh dipuncak klasemen sekaligus mendekatkan diri untuk meraih gelar juara.

"Kami sempat tertinggal. Pertandingan ini tidak mudah. Persib tim bagus dan punya kualitas," ujar Stefano Cugurra dilansir dari laman resmi Persib,

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved