Jadwal Bola Pekan Ini, Indonesia vs Vietnam, Atletico vs Barcelona, Liga Inggris, dan Liga Italia

Simak jadwal pertandingan bola lengkap pekan ini mulai dari Timnas Indonesia U23 di Sea Games, Liga Inggris, Liga Italia, & Liga Spanyol akses disini.

Jadwal Bola Pekan Ini, Indonesia vs Vietnam, Atletico vs Barcelona, Liga Inggris, dan Liga Italia
instagram/atleticodemadrid
Jadwal Bola Pekan Ini, Garuda Muda vs Vietnam, Atletico vs Barcelona, Liga Inggris, dan Liga Italia 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal pertandingan bola lengkap pekan ini mulai dari Timnas Indonesia U23 di Sea Games, Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol dapat diakses dalam berita ini.

Timnas Indonesia U23 dijadwalkan akan menghadapi Vietnam dalam laga ketiga ajang SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12/2019).

Laga super big match akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-15 yang mempertemukan antara Atletico Madrid vs Barcelona di Stadion Wanda Metro Politano.

Di kancah Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United akan melakoni partai kandang melawan lawan-lawannya dalam pekan ke-14.

Lalu, Juventus dan Inter Milan juga akan bermain sebagai tim tuan rumah dalam laga lanjutan pekan ke-14 Liga Italia 2019/2020.

Jadwal Timnas Indonesia di SEA Games 2019

Timnas Indonesia U23 dijadwalkan akan melanjutkan perjuangannya dalam ajang SEA Games 2019 cabang sepak bola saat bersua dengan Vietnam.

Skuat Garuda Muda tentu mengincar kemenangan atas Vietnam guna mengamankan satu tiket babak semifinal dalam perhelatan ajang SEA Games 2019 tersebut.

Sebelumnya, tim asuhan Indra Sjafri mampu meraih kemenangan berharga dalam dua laga awal saat menghadapi Thailand dan Singapura.

Dalam laga melawan Thailand di pertandingan pembuka, tim Garuda Muda mampu menjungkalkan Thailand dengan skor akhir 2-0.

Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan beberapa pemain Timnas U-23 Indonesia tengah merayakan gol ke gawang Thailand di Sea Games 2019.
Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan beberapa pemain Timnas U-23 Indonesia tengah merayakan gol ke gawang Thailand di Sea Games 2019. (Dok: PSSI)
Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved