Liga Spanyol

Kabar LaLiga: Joao Felix Menangkan Penghargaan Golden Boy 2019

Penyerang Atlético de Madrid ini dinobatkan sebagai pemain U-21 terbaik di Eropa.

Kabar LaLiga: Joao Felix Menangkan Penghargaan Golden Boy 2019
TWITTER.COM/ATLETIENGLISH
Striker muda Atletico Madrid, Joao Felix. 

TRIBUNNEWS.COM - Joao Felix raih penghargaan Golden Boy 2019. Penyerang Atlético de Madrid ini dinobatkan sebagai pemain U-21 terbaik di Eropa.

Atlético de Madrid sedang merayakan keberhasilan João Félix yang dinobatkan sebagai pemenang penghargaan bergengsi Golden Boy 2019.

Penyerang Los Rojiblancos bernomor punggung 7 ini mengikuti jejak Matthijs De Ligt dan Kylian Mbappé yang meraih penghargaan tersebut pada tahun 2018 dan 2019.

Penghargaan ini diberikan kepada pemain U21 terbaik di Eropa setiap tahun.

Penghargaan ini diadakan oleh koran asal Italia, yakni Tuttosport, dan pemenang penghargaan ditentukan dari pemungutan suara yang dilakukan oleh 40 jurnalis olahraga di Eropa.

“Saya sangat bangga,” kata João Félix dalam sebuah video dengan Tuttosport, sebelum seremoni penghargaan yang akan dilakukan di Turin pada 16 Desember mendatang.

“Ini adalah kali kedua pemain Atlético de Madrid meraih penghargaan ini, dan "Saya sangat bahagia. Saya juga berterima kasih kepada Benfica, khususnya pelatih Bruno Lage atas segalanya yang telah ia berikan kepada saya dan keluarga saya, yang selalu dekat dengan saya.” katanya.

Félix berhasil mengungguli bintang Borussia Dortmund asal Inggris, Jadon Sancho, dan bintang muda asal Jerman, Kai Havertz (Bayer Leverkusen) di tempat ketiga.

Penulis: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved