SEA Games 2019

Ketua PSSI Minta Timnas Indonesia U23 Tak Berpuas Diri Usai Menang Lawan Singapura di SEA Games 2019

Mochamad Iriawan meminta Timnas Indonesia U-23 tidak cepat berpuas diri setelah kembali menang di SEA Games 2019 saat melawan Singapura.

Ketua PSSI Minta Timnas Indonesia U23 Tak Berpuas Diri Usai Menang Lawan Singapura di SEA Games 2019
Tribun Bali/Rizal Fanany
Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan alias Iwan Bule saat menghadiri pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Iran dalam laga uji coba internasional jelang SEA Games di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019) sore. Timnas U-23 Indonesia ditahan imbang Iran 1-1. Tribun Bali/Rizal Fanany 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan, meminta Timnas Indonesia U-23 tidak cepat berpuas diri setelah kembali menang di SEA Games 2019 saat melawan Singapura, Jumat (29/11/2019).

Timnas Indonesia U-23 kembali meraih kemenangan saat menjalani laga kedua di SEA Games 2019 saat menaklukkan Singapura dengan skor 2-0.

Ini adalah kemenangan kedua secara beruntun setelah pada laga sebelumnya mampu menundukkan juara bertahan Thailand dengan skor yang sama 2-0.

Dua kemenangan beruntun dan masih nirbobol dari dua pertandingan awal membuat hal ini disyukuri banyak pihak termasuk ketua PSSI, Mochamad Iriawan.

Bagi pria yang biasa disapa Iwan Bule ini kemenangan ini patut disyukuri namun dirinya juga tetap mewanti-wanti untuk tidak berpuas diri.

"Selamat buat para pemain dan tim yang telah berjuang dan menampilkan permainan terbaik mereka. Hasil ini patut disyukuri, namun jangan cepat berpuas diri," ujar Iwan dilansir laman resmi PSSI.

Sebagai bentuk dukungannya kepada timnas, dia datang dan menonton langsung pertandingan melawan Singapura ditemani Wakil Ketua Umum Iwan Budianto dan Cucu Somantri yang juga ikut mendukung langsung timnas di tribun penonton.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan ditemani Wakil Ketua Umum Iwan Budianto dan Cucu Somantri yang juga ikut mendukung langsung timnas di tribun penonton.
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan ditemani Wakil Ketua Umum Iwan Budianto dan Cucu Somantri yang juga ikut mendukung langsung timnas di tribun penonton. (PSSI.org)

Sedangkan pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri, mengatakan laga melawan Singapura lebih menegangkan ketimbang saat melawan Thailand.

"Laga melawan Singapura lebih menegangkan dibanding saat melawan Thailand. Alhamdulillah kami bisa menang."

"Game plan kami akhirnya bisa berjalan dengan baik di babak kedua setelah evaluasi di kamar ganti," ujar Indra.

Halaman
12
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved