Liga 1

Paul Munster bilang Bruno Matos Pemain Bagus Wajar Jika Suporter Lawan tak Suka

Bruno Matos sempat mendapatkan sorakan ‘boo’ dari suporter Arema FC saat bermain di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Paul Munster bilang Bruno Matos Pemain Bagus Wajar Jika Suporter Lawan tak Suka
instagram @brunomatosbahia10
bruno matos bhayangkara fc 

Laporan Wartawan Tribunnews.com,  Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang Bhayangkara FC, Bruno Matos sempat mendapatkan sorakan ‘boo’ dari suporter Arema FC saat bermain di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Tak jelas juga asal muasal Aremania menyoraki eks pemain Persija Jakarta itu. Hanya saja, saat Bhayangkara FC unggul 1-0 dari Arema FC, Bruno Matos terlihat selalu Show Off dan beberapa kali jatuh – yang disangka mengulur-ulur waktu pertandingan.

Puncaknya, pada menit ke-75 saat Bruno Matos ditarik keluar digantikan oleh Dendy Sulistyawan, Aremania kembali menyoraki Bruno. Bruno yang terlihat tak senang, menatap tajam ke arah Aremania.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dalam konferensi pers pasca laga kontra Arema FC di Stadion PTIK, Jakrta, Rabu (27/11/2019). Dok: Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dalam konferensi pers pasca laga kontra Arema FC di Stadion PTIK, Jakrta, Rabu (27/11/2019). Dok: Bhayangkara FC (Dok: Bhayangkara FC)

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster yang mengetahui pemainnya tengah marah pun coba menenangkan. Bahkan, hingga akhir pertandingan, Paul terus memberikan arahan kepada Bruno Matos.

“Bruno menurut saya pemain bagus, jadi saya kira wajar kalau tim lawan tidak suka kalau ada pemain bagus di lawannya, makanya tadi Bruno dapat Boo dari suporter lawan dan Bruno tadi sempat bereaksi kaget, tapi saya bilang ke dia lupakan saja, kita haru fokus ke tim, karena ini sudah selesai,” kata Paul Munster.

Pada laga ini, pemain asal Brasil tersebut tampil baik. Bahkan, ia berkontribusi besar terhadap satu gol kemenangan Bhayangkara FC yang diciptakan Adam Alis pada menit ke-40.

Sementara itu, dari hasil kemenangan Bhayangkara FC atas Arema FC, Bhayangkara FC kini berada diperingkat ketujug dengan mengoleksi 41 poind dari 29 laga.

Pada laga selanjutnya, The Guardian akan menjamu Persija Jakarta. Laga derby Ibu Kota tersebut rencananya bergulira di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/019).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved