Liga Inggris

Chelsea Kalah di Kandang, Lampard Enggan Jadikan Abraham sebagai Alasan

Pelatih Chelsea, Frank Lampard enggan menjadikan ketidakhadiran Tammy Abraham sebagai alasan kekalahan timnya atas West Ham United, Minggu (1/12/2019)

Chelsea Kalah di Kandang, Lampard Enggan Jadikan Abraham sebagai Alasan
instagram/premierleague
Chelsea Kalah di Kandang, Lampard Enggan Jadikan Abraham Sebagai Alasan 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard enggan menjadikan ketidakhadiran Tammy Abraham sebagai alasan kekalahan timnya atas West Ham United, Minggu (1/12/2019).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge tersebut, Chelsea dipaksa mengakui keunggulan dari West Ham dengan skor 0-1.

Gol tunggal dari Aaron Cresswell membuat publik Stamford Bridge merasa kecewa atas hasil kekalahan tersebut.

Dalam laga tersebut, Chelsea bermain tanpa penyerang andalannya yakni Tammy Abraham lantaran sang pemain sedang mengalami cedera.

Dilansir dari Football London, Lampard mengatakan absennya Abraham dalam laga tersebut bukan menjadi alasan timnya merasakan kekalahan.

"Tidak, tidak, itu tidak mungkin hanya karena satu pemain kami harus mengalami kekalahan atas West Ham United," ujar Frank Lampard.

"Begitulah Liga Inggris yang berjalan apa adanya, tidak ada pertandingan yang mudah atau lawan akan memberikan poin cuma-cuma, saya lebih merasa kecewa daripada terkejut," tambahnya.

Lampard pun menyoroti kurangnya efektifitas timnya dalam melakukan penyelesaian di sepertiga akhir lapangan.

"Ketika kami berada di sepertiga akhir lapangan lawan namun kami tidak mampu melakukan permainan dengan baik seperti umpan silang atau tendangan sebagaimana di laga melawan Valencia," jelas Lampard.

"Hari ini tim kami tidak cukup masuk wilayah tersebut, kami harus lebih berani, keluhan saya musim ini adalah kami tidak cukup mengkonversikan peluang yang kami buat menjadi gol," tambah pelatih berdarah Inggris tersebut.

Frank Lampard
Frank Lampard (zimbio.com)
Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved