Liga 1

PS Tira Persikabo vs Barito Putera: Rizky Pora dan Rafael da Silva Bakal Absen kata Djanur

Tim Barito Putera harus kehilangan dua pemain andalannya saat melakoni laga tandang melawan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-30.

PS Tira Persikabo vs Barito Putera: Rizky Pora dan Rafael da Silva Bakal Absen kata Djanur
MEDIA OFFICER BARITO PUTERA
Pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman, mengatakan sudah mengantongi kelebihan dari Persebaya (MEDIA OFFICER BARITO PUTERA) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Tim Barito Putera harus kehilangan dua pemain andalannya saat melakoni laga tandang melawan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-30.

Kepastian terkait absennya dua pemain andalan tim Barito Putera disampaikan langsung oleh Djajang Nurjaman selaku pelatih kepala tim berjuluk Laskar Antasari.

Pemain belakang Sriwijaya FC, Marckho Sandy Merauje (kiri), berupaya menghadang laju gelandang Barito Putera, Rizky Pora, dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (10/9/2017).
Pemain belakang Sriwijaya FC, Marckho Sandy Merauje (kiri), berupaya menghadang laju gelandang Barito Putera, Rizky Pora, dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (10/9/2017). (@PSBARITOPUTERA/TWITTER)

Diketahui dua pemain andalan yang absen itu yakni Rizky Pora dan Rafael da Silva.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu membeberkan Rizky Pora dan Rafael da Silva tidak dapat dimainkan lantaran menderita cedera.

Para pemain Barito Putera merayakan gol yang dicetak Rafael da Silva ke gawang Persebaya Surababaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu 28 September 2019
Para pemain Barito Putera merayakan gol yang dicetak Rafael da Silva ke gawang Persebaya Surababaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu 28 September 2019 (banjarmasinpost.co.id/aya sugianto)

"Menghadapi tuan rumah PS Tira Persikabo, ada dua pemain andalan kami yang absen yaitu Rizky Pora dan Rafael da Silva. Keduanya tidak bermain dikarenakan cedera yang dialaminya," ujarnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/12/2019).

Lebih lanjut, mantan pelatih Persib Bandung tersebut mengatakan bahwa ia membawa 20 nama pemain saat bertandang ke Bogor.

"Kami membawa 20 pemain ke Bogor dan kondisi seluruh pemain siap untuk bertanding mengerahkan seluruh kemampuannya," jelasnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Barito Putera akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Saat ini Barito Putera berada di posisi ke-14 dengan mengumpulkan 34 angka dari 29 pertandingan yang dilalui.

Sedangkan PS Tira Persikabo berada di posisi ke-12 dengan torehan 38 poin dari 29 laga yang telah dilakoni.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved