Liga Inggris

Torehkan Cleansheet di Laga Debut, Kiper West Ham Menangis Seusai Kalahkan Chelsea

Kiper West Ham United, David Martin tidak dapat menahan rasa emosionalnya usai membantu timnya meraih kemenangan krusial atas Chelsea di kandang lawan

Torehkan Cleansheet di Laga Debut, Kiper West Ham Menangis Seusai Kalahkan Chelsea
instagram/premierleague
Torehkan Cleansheet di Laga Debut, Kiper West Ham Menangis Seusai Kalahkan Chelsea 

TRIBUNNEWS.COM - Kiper West Ham United, David Martin tidak dapat menahan rasa emosionalnya dengan menangis usai membantu timnya meraih kemenangan krusial atas Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019, Sabtu (30/11/2019) malam.

David Martin yang kini berusia 33 tahun berhasil menorehkan catatan cleansheet dalam laga debutnya dalam kompetisi Liga Inggris dalam laga semalam.

Tentu catatan tersebut akan menjadi momen tak terlupakan bagi David Martin yang baru saja didatangkan The Hammers dari tim Milwall City.

Manuel Pellegrini selaku pelatih West Ham terpaksa harus merekrut David Martin dari Millwall setelah penjaga gawang utamanya mengalami cedera.

Lukasz Fabianski yang menjadi penjaga gawang utama harus absen lantaran mengalami cidera robek pada otot punggul di bulan September lalu saat melawan Bournemouth.

Martin kini diharapkan mampu menjadi pengganti sepadan Lukazs Fabianski, ia pun telah menandatangani kontrak dua tahun bersama The Hammers.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge tersebut, Chelsea dipaksa mengakui keunggulan dari West ham dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal kemenangan dari West Ham United dicetak oleh Aaron Cresswell pada awal pertandingan babak kedua.

Jalannya Pertandingan

West Ham mendapatkan peluang pertamanya melalui Antonio, namun sundulannya belum menemui sasaran yang tepat.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved