Liga Inggris

Arsenal Kembali Tertahan, Ljungberg Ungkap Alasan Cadangkan Nicolas Pepe

Freddie Ljungberg mengungkapkan alasannya terkait Nicolas Pepe yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam laga melawan Norwich City.

Arsenal Kembali Tertahan, Ljungberg Ungkap Alasan Cadangkan Nicolas Pepe
instagram/arsenal
Arsenal Kembali Tertahan, Ljungberg Ungkap Alasan Cadangkan Nicolas Pepe 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih sementara Arsenal, Freddie Ljungberg mengungkapkan alasannya terkait Nicolas Pepe yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam laga melawan Norwich City, Sabtu (1/12/2019).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Carrow Road tersebut, Nicolas Pepe harus ikhlas berada di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Bahkan ketika Arsenal sedang mencari gol kemenangan, Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli justru menjadi pilihan pemain pengganti oleh Ljungberg.

Dilansir dari Football London, Ljungberg mencoba memberikan sebuah alasan dirinya tidak memberikan menit bermain bagi Pepe dalam laga melawan Norwich City.

"Pepe adalah pemain yang sangat bagus tetapi saya mencoba untuk memutuskan pilihat terhadap hasil dalam pelatihan dan apa yang dilakukannya setiap hari itulah cara saya menilai," ungkap Ljungberg.

Ljungberg tak sungkan untuk mengungkapkan rasa bangganya terhadap perjuangan timnya yang bangkit setelah dua kali tertinggal.

"Saya merasa bangga dengan para pemain yang telah berjuang setelah dua kali tertinggal, terutama ketika mereka mencetak gol sebelum paruh waktu babak pertama," jelas Ljungberg.

Caretaker asal Swedia tersebut juga mengatakan salah satu permasalahan timnya adalah masa transisi yang berantakan ketika pemainnya kehilangan bola.

"Semua orang dapat melihat kami memiliki masalah pada transisi ketika kami kehilangan bola, itu hal yang mudah dilihat oleh pelatih dan kami akan segera memperbaikinya," tegasnya.

"Saya masih yakin Arsenal kembali ke empat besar karena banyak tim yang kehilangan poin disana-sini, hal itu menunjukkan liga ini benar-benar gila saat ini," pungkasnya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved