Liga 1

Bos Persija Ungkap Masa Depan Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan di Musim Depan, Pensiun?

Teka-teki nasib dua pemain senior Persija Jakarta yakni Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan mulai ramai diperbincangkan.

Bos Persija Ungkap Masa Depan Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan di Musim Depan, Pensiun?
tribunnews.com/abdul majid
Ferry Paulus 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Teka-teki nasib dua pemain senior Persija Jakarta yakni Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan mulai ramai diperbincangkan.

Kontrak keduanya akan segera berakhir seiring dengan musim kompetisi Liga 1 2019 yang akan berakhir pada akhir Desember 2019.

Pesepakbola Persija Jakarta Bambang Pamungkas meluapkan kegembiraannya usai timnya mengalahkan Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta berhasil menjadi juara Liga 1 tahun 2018 dengan mengumpulkan poin 62. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepakbola Persija Jakarta Bambang Pamungkas meluapkan kegembiraannya usai timnya mengalahkan Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta berhasil menjadi juara Liga 1 tahun 2018 dengan mengumpulkan poin 62. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Usia yang sudah tidak muda lagi dari keduanya membuat masa depan Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan diragukan berlaga di kompetisi musim depan.

Seperti diketahui, saat ini Bambang Pamungkas berusia 39 tahun dan Ismed Sofyan sudah genap berusia 40 tahun.

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018).
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus angkat bicara menanggapi masa depan dua legenda hidup tim Macan Kemayoran.

Ferry Paulus masih belum bisa memastikan masa depan kedua pemain senior andalannya tersebut.

Menurut Ferry, kedua pemain tersebut memiliki ikatan khusus dengan skuat Macan Kemayoran.

Alhasil, saat keduanya pensiun pun tidak akan jauh dari lingkaran tim Persija Jakarta.

"Kalau mereka itu gak bakal ke mana-mana. Kalau dia mau main atau pensiun, dia pasti gak ke mana-mana dari Persija," kata CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved