Liga 1

Bali United Sudah Kunci Juara, Pelatih Bhayangkara Masih Haus Kemenangan

Mengetahui Bali United sudah mengunci juara, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster justru mengatakan Liga belum selesai

Bali United Sudah Kunci Juara, Pelatih Bhayangkara Masih Haus Kemenangan
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dalam konferensi pers jelang laga kontra Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABali United sudah dipastikan menjadi kampiun Liga 1 2019, kepastian itu mereka dapatkan setelah mengalahkan Semen Padang pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

Torehan 63 poin di sisa empat pertandingan lagi pun tak bakal bisa disusul oleh Borneo FC yang berada di peringkat kedua.

Mengetahui Bali United sudah mengunci juara, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster justru mengatakan Liga belum selesai, ia akan terus membawa The Guardian meraih kemenangan begitu pula saat menjamu Persija Jakarta.

“Saya ucapkan selamat kepada Bali United yang sudah menjuarai Liga. Tapi bagi saya, greget kami di Liga masih tetap ada, kami mencoba apa yang bisa kami dapat di sisa Liga ini, untuk kami Liga ini belum selesai,” kata Paul Munster, Selasa (3/12/2019.

Seperti diketahui, sebelumnya manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji telah menargetkan The Guardian untuk finis pada peringkat keenam atau ketujuh di akhir Liga 1 ini.

Dan kini, semenjak ditangani Paul Munster Bhayangkara FC telah masuk ke papan tengah. Hingga pekan ke-29, The Gurdian berada di peringkat kesembilan dengan raih 41 poin.

Setelah menghadapi Persija, Bhayangkara FC masih menyisakan empat laga lagi yakni tiga away dan satu home. 

Away menghadapi Persebaya, Badak Lampung dan PSIS Semarang sedangakan satu home lawan Kalteng Putra pada pekan ke-33.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved