Liga Spanyol

Kabar LaLiga: Perwakilan Klub Liga Spanyol Hadiri Konferensi internasional SPIA Asia di Manila

Acara tahun ini merupakan edisi kelima dari kongres industri olahraga yang dihadiri oleh 600 delegasi dan 60 pembicara internasional

Kabar LaLiga: Perwakilan Klub Liga Spanyol Hadiri Konferensi internasional SPIA Asia di Manila
LaLiga/Istimewa
La Liga kampanye anti kekerasan terhadap perempuan. 

TRIBUNNEWS.COM - Perwakilan dari LaLiga dan beberapa klub peserta LaLiga, termasuk Valencia CF, RCD Mallorca, dan R. Valladolid CF ambil bagian dalam konferensi internasional SPIA Asia, yang akan diadakan di Manila pada 2-3 Desember.

Acara tahun ini merupakan edisi kelima dari kongres industri olahraga yang dihadiri oleh 600 delegasi dan 60 pembicara internasional untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang tren terbaru terkait pemasaran olahraga, strategi bisnis dan pengembangan internasional.

Industri sepak bola akan menjadi pusat perhatian, dengan LaLiga dan klub-klub anggotanya akan kembali ditampilkan sebagai teladan berkat keberhasilan pertumbuhan dan strategi internasionalisasi mereka.

CEO RCD Mallorca, Maheta Molango; Kepala Kabinet Real Valladolid, David Espinar; dan Koordinator Bidang Strategi Komersial dari Valencia, Josep Borrell, akan berbagi kepada para peserta mengenai strategi internasionalisasi yang dilakukan oleh klub mereka.

Koneksi dan rencana masa depan mereka di benua Asia, serta hubungan mereka dengan penggemar dan mitra global.

Sejumlah tim LaLiga Santander memiliki kepentingan dan relasi dengan benua Asia melalui kehadiran pemain-pemain asal Asia.

Contohnya, gelandang pengatur permainan asal Jepang, Takefusa Kubo, yang saat ini berstatus pinjaman di Mallorca, dan penyerang Valencia asal Korea Selatan, Kang-in Lee.

Sementara itu, R. Valladolid adalah salah satu klub pertama yang membangun relasi dengan Asia setelah mereka mendatangkan penyerang asal Jepang, Shoji Jo pada tahun 2000.

Penulis: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved