SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 Harus Menang di Sisa Dua Laga Jika Ingin ke Semifinal kata Andy Setyo

Kapten Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo memiliki ambisi besar membawa timnya mendapatkan kemenangan saat menghadapi dua pertandingan terakhir di Sea

Timnas Indonesia U-23 Harus Menang di Sisa Dua Laga Jika Ingin ke Semifinal kata Andy Setyo
PSSI.ORG
Skuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. 

Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapten Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo memiliki ambisi besar membawa timnya mendapatkan kemenangan saat menghadapi dua pertandingan terakhir di Sea Games 2019.

Skuat Garuda Muda masih menyisakan dua pertandingan di Grup B yakni menghadapi Brunei Darussalam (3 Desember) dan Laos (5 Desember).

Andy Setyo berharap dua laga tersisa yang dihadapi Timnas Indonesia U-23 bisa menghasilkan poin maksimal.

Skuat Garuda Muda saat ini membutuhkan kemenangan untuk bisa bersaing dan mempermudah melaju ke babak semifinal Sea Games 2019.

Kekalahan di laga sebelumnya saat berjumpa dengan Vietnam menambah motivasi para pemain Timnas U-23 Indonesia untuk memberikan poin penuh di dua pertandingan terakhir babak penyisihan grup B.

"Kekalahan sebelumnya melawan Vietnam menjadi cambuk untuk kami agar terus fokus meraih kemenangan. Kami sudah lupakan kekalahan melawan Vietnam, lalu menatap pertandingan berikutnya melawan Brunei dan Laos untuk meraih kemenangan. Apalagi dengan skor besar," kata Andy Setyo.

Lebih lanjut, pemain andalan Tira Persikabo itu memastikan seluruh rekan-rekannya sudah siap diturunkan menghadapi Brunei Darussalam.

Seluruh penggawa skuat Garuda Muda memiliki ambisi besar merebut medali emas Sea Games 2019 cabang olahraga sepak bola.

"Kondisi tim saat ini bagus, mental pemain pun sudah kembali baik. Karena kami ingin bahwa di ajang SEA Games 2019 ini, kita semua bertekad mempersembahkan medali emas," tutur Andy Setyo.

Saat ini, Timnas U-23 Indonesia ada di peringkat ke-3 dan memiliki perolehan poin yang sama dengan Thailand yakni 6 poin.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved