SEA Games 2019

UPDATE Klasemen, Peluang Indonesia Lolos Semifinal SEA Games 2019 Semakin Besar

Kemenangan telak Timnas Indonesia U-23 atas Brunei Darussalam membuat posisi Garuda Muda naik ke posisi 2 menggeser Thailand dengan unggul selisih gol

UPDATE Klasemen, Peluang Indonesia Lolos Semifinal SEA Games 2019 Semakin Besar
Kompas.com
Skuad Timnas Indonesia U-23 saat melawan Brunei Darussalam (Kompas.com) 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan telak Timnas Indonesia U-23 atas Brunei Darussalam membuat posisi Garuda Muda naik ke Runner Up Grup B SEA Games 2019 menggeser Thailand dengan unggul selisih gol, Selasa (3/12/2019).

Indonesia mengusung misi harus menang minimal delapan gol tanpa balas saat melawan Brunei di Bunan Stadium Filipina jika ingin lolos semifinal SEA Games 2019 cabang olahraga sepakbola.

Kesempatan itu tidak disia-siakan Garuda Muda dan mampu menang delapan gol tanpa balas lawan Brunei.

Gol-gol Indonesia dicetak oleh Osvaldo Haay (11'45+2', 72') Egy Maulana Vikri (40',80') Saddil Ramdani (50'), Witan Sulaiman (68') dan Andy Setyo (77').

Dengan kemenangan ini Indonesia memiliki surplus 11 gol sedangkan Thailand yang bertemu Laos hanya mampu menang 2-0, memiliki surplus 10 gol meskipun kedua tim sama sama menghasilkan 9 poin.

Kans Indonesia untuk lolos semakin tinggi karena akan melawan Laos yang pada SEA Games 2019 ini masih dalam tren negatif setelah kemasukan delapan gol di SEA Games 2019 ini.

Sedangkan Thailand akan berjibaku melawan pemuncak grup B, Vietnam yang masih memuncaki grup B dengan poin 12 setelah mampu menang tipis melawan Singapura dengan skor 1-0.

Jalannya Pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Brunei Darussalam

Timnas Indonesia bermain menyerang sejak awal, namun para penyerang Garuda Muda masih kesulitan menembus pertahanan Brunei.

Garuda Muda mampu memecah kebuntuan di menit 10 seteleha umpan Saddil Ramdani mampu diselesaikan dengan baik oleh Osvaldo Haay.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved