Liga 1

Bhayangkara FC Vs Persija: Indra Kahfi Percaya Duet I Putu Gede dan Anderson Salles

Absennya Indra Kahfi membuat pelatih Paul Munster menggeser I Putu Gede menjadi bek tengah bersama dengan Anderson Salles.

Bhayangkara FC Vs Persija: Indra Kahfi Percaya Duet I Putu Gede dan Anderson Salles
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Bhayangkara FC melakukan official training jelang lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (3/12/2019). Bhayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta pada Rabu (4/12/2019). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain kawakan sekaligus kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi kembali absen saat Bhayangkara FC menjamu Persija Jakarta, malam ini Rabu (4/12/2019) di Stadion PTIK, Jakarta.

Saat ditemui seusai mejalani latihan resmi di Stadion PTIK, Selasa (3/12/2019), Indra Kahfi mengatakan bahwa ia mengalami cedera hernia.

Akibat cedera itu, Indra Kahfi pun absen di laga kontra Persija, bahkan dirinya menyebut bisa saja cedera yang dialami baru bisa pulih hingga akhir musim atau empat laga selanjutnya.

Ancaman Degradasi Mengintip Persib Bandung Seusai Kalah dari Persela di Depan Bobotoh

Klasemen Grup Seusai Timnas Indonesia U-23 Menang 8-0: Garuda Selisih Aggregat 1 Gol dengan Thailand

Prediksi Klasemen Akhir Grup B SEA Games 2019: Siapa Dampingi Vietnam? Indonesia Atau Thailand?

Hal Ini Bikin Akun Twitter Persib Kena Serbuan Bully Bobotoh

“Ini cedera turun berok, kalau saya rasa sampai akhir musim. Besok MRI. Belum bisa latihan, lari saja tidak boleh. Soalnya kalau saya lari ada yang koclak di sini. Ada yang ga ngiket. Ini cedera pertama,” kata Indra Kahfi kepada Tribunnews.

“Cedera kena sama si Jamie, jadi pas lagi man to man, dia mau lolos jadi kepelintir sama dia. Jadi kaki ketinggalan, badan sudah muter. Dari perut sampai pangkal paha ketarik,” jelasnya.

Absennya Indra Kahfi membuat pelatih Paul Munster menggeser I Putu Gede menjadi bek tengah bersama dengan Anderson Salles.

Menurut Paul Munster, duet antara Anderson Salles dengan I Putu Gede sudah teruji, mereka bisa menjaga pertahanan The Guardian hingga meraih catatan saat clean sheet menjamu Arema FC.

Indra Kahfi pun percaya, juniornya tersebut bisa tampil apik saat menghadapi Persija Jakarta.

“Ya, yang pasti kita punya pengganti Putu ya, dua pertandingan dia main bagus. Dia bisa nyetel sama Salles, dia sempat clean sheet juga kan pas lawan Arema, ya saya percaya lah sama mereka, apalagi kita main home, saya rasa besok kita bisa mengatasi Persija,” pungkas Indra Kahfi.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved