Liga 1

Borneo FC vs PS Tira Persikabo: Persikabo Berusaha Tampil Maksimal

PS Tira Persikabo akan berusaha tampil maksimal kala melakoni laga tandang kontra Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-31.

Borneo FC vs PS Tira Persikabo: Persikabo Berusaha Tampil Maksimal
Dok. media officer PS Tira Persikabo
Miftahudin Mukson 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - PS Tira Persikabo akan berusaha tampil maksimal kala melakoni laga tandang kontra Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-31.

Pelatih sementara PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson menjelaskan bahwa kekalahan 0-1 saat menjamu Barito Putera di Bogor dijadikan pembelajaran berharga.

Atas hasil negatif tersebut, Miftahudin Mukson langsung melakukan evaluasi terhadap tim yang dibesutnya dengan memperbaiki beberapa sektor permainan.

"Kami akan berusaha bermain maksimal walaupun kemarin kami menderita kekalahan saat bermain di kandang melawan Barito Putera," ujarnya, Kamis (5/12/2019).

"Hasil kekalahan itu kita evaluasi dan besok sore kita akan memperbaiki penampilan kita dan bisa tampil makasimal," sambungnya.

Lebih lanjut, Miftahudin Mukson memebebrkan bahwa tim yang dibesutnya tidak melakukan persiapan khusus jelang menghadapi Borneo FC lantaran waktu yang terlalu mepet.

"Persiapan kami mepet. Kemarin lawan Barito Putera dan sekarang tiba di Samarinda, jujur kami melakukan recovery dan di luar lapangan kami memberikan taktikal-taktikal yang harus dipahami pemain kami," paparnya.

Sementara itu, penjaga gawang PS Tira Persikabo, Angga Saputra mengaku bahwa ia bersama rekan satu timnya sudah siap bertempur menghadapi tuan rumah Borneo FC.

"Persiapan pemain sangat bagus dan insha allah pemain akan menampilkan permainan terbaik untuk tim PS Tira Persikabo," jelasnya.

Pertandingan Borneo FC melawan PS Tira Persikabo akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (6/12/2019) pukul 15.30 WIB.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posiai ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan menorehkan 38 angka dari 30 laga yang dimainkan.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved